Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Komisi C DPRD DKI Ingin BUMD Tingkatkan Kinerja 5 Tahun Kedepan

×

Komisi C DPRD DKI Ingin BUMD Tingkatkan Kinerja 5 Tahun Kedepan

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta, Dimaz Raditya saat ditemui usai mengadakan rapat koordinasi bersama 23 jajaran direksi BUMD DKI Jakarta di ruang rapat Komisi C, gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Komisi C DPRD DKI Jakarta menggelar rapat koordinasi bersama 23 jajaran direksi BUMD DKI Jakarta di ruang rapat Komisi C, gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta, Dimaz Raditya. Turut hadir Sekretaris Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Fitria Rahadiani.

Example 300x600

Dimaz mengatakan, rapat yang digelar hari ini bertujuan menjalin silaturahmi antara mitra kerja BUMD dan wakil rakyat.

“Jadi materi rapat hari hanya satu yaitu perkenalan singkat mengenai profil perusahaan-perusahaan BUMD dengan juga para anggota-anggota komisi,” kata Dimaz saat ditemui di ruang rapat Komisi C, gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2024).

Politisi Partai Golkar itu menekankan, BUMD DKI Jakarta harus meningkatkan kinerjanya selama lima tahun ke depan. Baik itu dari segi ekonomi maupun bisnis.

“Dengan memaksimalkan fungsi-fungsinya juga kita harap lima tahun ini ada peningkatan dari segi bisnis dan ekonominya juga,” tegasnya.

Oleh karena itu, Dimaz menuturkan, dari hasil pemaparan singkat tersebut, sejumlah BUMD DKI Jakarta telah memiliki hasil kinerja yang baik. Walaupun masih terdapat juga hasil kerja yang minor dalam lima tahun belakangan.

“Memang BUMD kita dengan saya mempelajari selama lima tahun masih ada yang rapot merah, ada yang hijau. Tapi lima tahun ke depan kita harap rapor-rapor merah ini juga mulai dikurangi,” tutur dia.

“Kayak Sarana Jaya beberapa tahun lalu laporan keuangannya merah tapi sekarang sudah hijau,” sambungnya.***

Example 300250
Example 120x600