Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kalah dari China, Erick Thohir Beri Pesan untuk Timnas Indonesia

×

Kalah dari China, Erick Thohir Beri Pesan untuk Timnas Indonesia

Sebarkan artikel ini
Wakil ketua umum PSSI Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyampaikan pesan seusai timnas Indonesia yang harus mengakui keunggulan 1-2 dari Tiongkok pada laga lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Pemuda Qingdao, Tiongkok, Selasa (15/10).

Dwi Gol China dicetak oleh Behram Abduweli dan Zhan Yuning usai memanfaatkan kelengahan lini pertahanan timnas Indonesia. Sementara Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan lewat kaki Thom Haye.

Example 300x600

“Kita harus terus mendukung Timnas Indonesia, di kala menang maupun kalah. Sepulang mereka dari China saya akan mengadakan evaluasi,” kata Erick Thohir.

Pada laga ini, gol tunggal Indonesia dicetak oleh Thom Haye pada menit ke-86. Sedangkan dua gol Tiongkok dicetak oleh Bakram Abduweli pada menit 21 dan Yuning Zhang menit 44.

Dengan hasil ini, posisi Indonesia di klasemen grup C masih berada di peringkat ke-5 dengan mengemas 3 poin. Skuad Garuda unggul selisih gol dari Tiongkok.

Selanjutnya, Indonesia akan melakoni dua laga kandang melawan Jepang pada 15 November dan Arab Saudi pada 19 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Example 300250
Example 120x600