Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum

Kajati Maluku Utara Resmikan Kantor Kejari Pulau Taliabu

×

Kajati Maluku Utara Resmikan Kantor Kejari Pulau Taliabu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA– Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Maluku Utara Herry Ahmad Pribadi meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulau Taliabu yang terletak di Desa Wayo Jl. Sisingamangaraja Kota Bobong Kecamatan Taliabu Barat, Rabu (2/10/24).

Example 300x600

Peresmian itu ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti gedung baru kantor Kejari Pulau Taliabu oleh Kajati Herry Ahmad Pribadi dan di dampingi
oleh Ketua IAD Provinsi Maluku Utara Ny. Purwarni Herry dan Wakil Ketua IAD Provinsi Maluku Utara Ny. Setianingsih Sumurung Pandapotan Simaremare serta disaksikan oleh Plt. Bupati Kabupati Kabupaten Pulau Taliabu H. Ramli dan Kajari Pulau Taliabu Nurwinardi serta sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemda Kabupaten Pulau Taliabu.

Dalam kesempatan itu Kajari Pulau Taliabu Nurwinardi mengatakan bahwa keberadaan gedung baru Kantor Kejari Pulau Taliabu ini tentunya sangat penting dalam menunjang peningkatan kualitas dan kinerja jajarannya.

“Keberadaan kantor ini memiliki peran strategis dalam melaksanakan penegakan hukum dan mengawal berbagai program pembangunan di Bumi Hemungsia Sia Dufu Kabupaten Pulau Taliabu,” ucap Kajari Pulau Taliabu Nurwinardi dalam keterangan persnya, Kamis (3/10/24).

Menurut Nurwinardi dengan diresmikannya penggunaan kantor Kejari Pulau Taliabu merupakan suatu bentuk kerjasama dan sinergitas yang baik antara Kejari Pulau Taliabu dengan pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu.

“Terima kasih yang tak terhingga serta apresiasi kami dari Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu kepada pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu, yang telah berkontribusi besar dalam membangun gedung kantor Kejaksaan Negeri di Kabupaten Pulau Taliabu yang menurut saya ini cukup megah dan bisa dikatakan bahwa ini merupakan gedung yang paling megah di Pulau Taliabu,” imbuh dia.

Dijelaskannya bahwa pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Pulau Taliabu merupakan hibah dari pemda setempat. “Kami menyampaikan bahwa tidak mengurangi dari pada indepedensi kami selaku aparat penegak hukum di Kabupaten Pulau Taliabu,” tandasnya. ***

Example 300250
Example 120x600