Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Kabar Buruk, Maarten Paes Alami Cedera Jelang Laga Timnas Kontra Bahrain

×

Kabar Buruk, Maarten Paes Alami Cedera Jelang Laga Timnas Kontra Bahrain

Sebarkan artikel ini
Kiper timnas Indonesia Maarten Paes (Foto:pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kabar buruk baru saja diterima publik sepak bola Tanah Air, pasalnya penjaga gawang andalan Timnas Indonesia Maarten Paes mengalami cedera menjelang laga pamungkas melawan Bahrain.

Maarten Paes mengalami cedera menjelang FC Dallas melawan SJ Earthquakes dalam pertandingan Major League Soccer (MLS) pada Kamis (3/10).

Example 300x600

Kabar itu disampaikan oleh Digital Content Manager FC Dallas, Garrett Melcer yang menyebut Maarten Paes harus absen karena mengalami cedera pergelangan tangan.

“Jimmy Maurer menggantikan Maarten Paes yang mengalami cedera pergelangan tangan,” tulis @GarrettMelcer yang kemudian di-repost akun X FC Dallas.

Cedera yang menimpa penjaga gawang berusia 26 tahun itu lantas menjadi kekhawatiran pecinta sepak bola Indonesia. Sebab, peran Maarten Paes sangat dibutuhkan pada laga menghadapi Bahrain 10 Oktober mendatang.

Ketenangannya dalam menghalau bola, bisa menjadi senjata ampuh anak asuh Shin Tae-Yong dalam melakukan build up permainan dari bawah.

Maarten Paes diharapkan bisa segera pulih dan bisa diturunkan pada laga kontra Bahrain guna memacu kepercayaan diri Rizky Ridho Cs di atas lapangan.

 

Example 300250
Example 120x600