Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Indonesia Re Raih Penghargaan Best Reinsurance Ajang Insurance Award 2024

×

Indonesia Re Raih Penghargaan Best Reinsurance Ajang Insurance Award 2024

Sebarkan artikel ini
Logo Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re. Foto: tangkapan layar.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re meraih penghargaan sebagai Best Reinsurance dalam ajang Insurance Award 2024.

Direktur Keuangan dan Aktuaria Indonesia Re, Maria Elvida Rita Dewi mengatakan penghargaan ini semakin mengukuhkan posisi Indonesia Re sebagai pemimpin pasar reasuransi di Indonesia.

Example 300x600

Ia menyebutkan, penghargaan tersebut juga menunjukkan kontribusi signifikan Indonesia Re dalam mendukung pertumbuhan dan stabilitas industri asuransi di Indonesia.

Maria mengungkapkan, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim dalam menjaga kualitas layanan dan kinerja perusahaan.

“Indonesia Re terus berkomitmen untuk memberikan solusi reasuransi yang inovatif dan andal, serta mendukung pertumbuhan industri asuransi di Indonesia,” katanya dalam keterangan pers dikutip Senin (14/10/2024).

Ia berkata, dengan penghargaan ini, Indonesia Re semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin di industri reasuransi Indonesia.

“Fokus Indonesia Re tidak hanya pada aspek finansial tetapi juga pada inovasi produk dan peningkatan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan klien dan mitra bisnis,” ujarnya.

Sebagai informasi, ajang ini dilaksanakan pada Selasa (1/10/2024) di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan. Ini merupakan pelaksanaan ke-18 yang diadakan oleh Media Asuransi, yang merupakan salah satu media utama di Indonesia yang fokus pada industri asuransi, perbankan, multifinance, dan keuangan lainnya.

Insurance Award 2024 diharapkan dapat memicu persaingan sehat di antara perusahaan asuransi dan reasuransi, baik di kategori umum maupun jiwa.

Sebanyak 52 perusahaan dari berbagai kategori dinobatkan sebagai yang terbaik dalam ajang penghargaan ini, berdasarkan kinerja bisnis yang dinilai oleh Dewan Juri dengan kriteria ketat.

Example 300250
Example 120x600