Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Hadiri Kenduri Pesisir di Cilincing, Janji Pramono Buat Pelatihan untuk Nelayan

×

Hadiri Kenduri Pesisir di Cilincing, Janji Pramono Buat Pelatihan untuk Nelayan

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menghadiri Kenduri Pesisir di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (20/10/2024). (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung menghadiri Kenduri Pesisir di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (20/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Pramono mengatakan nelayan Cilincing harus menjadi tuan rumah di tanah sendiri. Untuk itu diperlukan peningkatan keterampilan agar bisa bersaing dan meningkatkan taraf hidup.

Example 300x600

“Kalau itu tidak dilakukan pasti para nelayan akan kalah terus dengan teknologi yang sekarang begitu gampang berkembang,” ujar Pramono dihadapan nelayan Cilincing.

Pramono menyampaikan, jika terpilih sebagai Gubernur Jakarta dirinya akan mengadakan pelatihan khusus bagi nelayan di Cilincing.

“Untuk apa? Supaya pertama keterampilan mereka meningkat. Kedua pengetahuannya juga meningkat yang tidak kalah penting adalah daya tawarnya,” ungkapnya.

Kemudian, Pramono juga menegaskan, nelayan Cilincing akan tetap diperbolehkan melaut. Pasalnya, itu adalah mata pencaharian mereka dan akan memperbaiki fasilitas bagi nelayan.

“Harus ada perbaikan yang dilakukan baik pemerintah pusat maupun pemerintah Jakarta termasuk fasilitas,” tegas Pramono.***

Example 300250
Example 120x600