Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Gerakan Muda Jakarta Gelar Aksi Cukur Gratis Mirip Ridwan Kamil

×

Gerakan Muda Jakarta Gelar Aksi Cukur Gratis Mirip Ridwan Kamil

Sebarkan artikel ini
Ridwan Kamil bersama Gerakan Muda Jakarta (GMJ) di Penjaringan, Jakarta Utara. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono, semakin mengalir deras. Pada Minggu (6/10/2024), Ridwan Kamil yang menjadi calon Gubernur dengan nomor urut 1, hadir dalam deklarasi yang diadakan oleh Gerakan Muda Jakarta (GMJ) di Penjaringan, Jakarta Utara.

Acara deklarasi ini menarik perhatian dengan program unik, yaitu cukur gratis setiap Minggu dengan gaya rambut khas Ridwan Kamil.

Example 300x600

“Setiap Minggu akan ada cukur gratis dengan gaya mirip Kang Emil,” kata Ketua GMJ, Muhamad Mul, yang akrab disapa Bang Mul, saat menyampaikan deklarasi.

Selain menawarkan cukur gratis, GMJ juga berencana mengajak Ridwan Kamil untuk turun langsung ke masyarakat. Mereka ingin Ridwan Kamil bisa lebih dekat dengan warga, khususnya di kalangan masyarakat bawah, dan menjelaskan secara langsung visi, misi, serta gagasan pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO).

“Saya mengajak Kang Emil untuk blusukan ke gang-gang agar bisa bertemu tokoh masyarakat dan warga. Dengan begitu, mereka bisa mendengarkan langsung ide, gagasan, visi, dan misi RIDO. Kami siap mendukung dan memenangkan Ridwan Kamil,” ujar Bang Mul.

Dalam acara tersebut, Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, mengimbau GMJ untuk bekerja keras dalam memenangkan pasangan RIDO. Menyisakan beberapa minggu masa kampanye, Ridwan Kamil berharap para pemuda, termasuk anggota GMJ, bisa secara masif meyakinkan masyarakat bahwa pasangan RIDO mampu membawa Jakarta menuju kemajuan dan kesejahteraan.

“Saya ingin mengajak semuanya untuk tetap bersemangat di lima minggu terakhir ini. Ayo kita pastikan kemenangan ada di tangan pasangan RIDO. Sepulang dari sini, saya titipkan ajakan kepada semua orang, baik dengan mulut maupun jempol, untuk mencoblos nomor 1. Ajak keluarga, tetangga, dan teman-teman untuk semakin yakin bahwa pasangan RIDO adalah pilihan terbaik,” tegas Ridwan Kamil.

Kang Emil menegaskan bahwa deklarasi yang dilakukan GMJ sangat penting bagi keberhasilannya dalam Pilkada Jakarta. Apalagi, GMJ digerakkan oleh para pemuda dan pemudi yang merupakan bagian penting dari masa depan kota Jakarta.

“Para pemuda Jakarta, yang sebagian besar adalah aktivis karang taruna, sangat memahami pentingnya peran pemuda dalam pembangunan. Masa depan Jakarta ada di tangan mereka. Jika pemuda diperhatikan dan diberikan fasilitas serta anggaran yang memadai, mereka akan terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang produktif dan bermanfaat bagi kota ini,” ungkap Ridwan Kamil.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai kalangan, termasuk Gerakan Muda Jakarta, pasangan Ridwan Kamil-Suswono terus berupaya memperkuat posisi mereka menjelang hari pemilihan.

Example 300250
Example 120x600