Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Gelar Coffee Morning, Kapolda Papua Barat Bahas Pentingnya Integritas

×

Gelar Coffee Morning, Kapolda Papua Barat Bahas Pentingnya Integritas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhony Usir menekankan pentingnya integritas dalam acara “Coffee Morning” yang digelar di Rylich Panorama Hotel, Kota Sorong, Sabtu, (12/10/2024).

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk pemerintah, tokoh adat, pemuda, perempuan, dan media, dengan mengangkat tema “Pemilukada Berintegritas: Mewujudkan Demokrasi Berkualitas di Papua Barat Daya.

Example 300x600

Kapolda menjelaskan bahwa Pilkada 2024 akan menjadi tantangan tersendiri bagi Polri, khususnya di wilayah Papua Barat Daya yang akan mengadakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur untuk pertama kalinya.

“Tantangan yang dihadapi mencakup keterbatasan personil dan anggaran,”ucapnya.

Oleh karena itu, Kapolda menegaskan pentingnya kolaborasi antara stakeholder dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan pemilu.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Papua Barat Daya untuk menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani, tanpa pengaruh uang, agar dapat memilih pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab untuk lima tahun ke depan.

Dalam acara coffee morning ini juga diadakan diskusi panel yang menghadirkan beberapa narasumber, yaitu Dr. Rustamji, M.Si selaku Rektor Unimuda, George K. Dedida, S.Hut., M.Si Ketua LMA Papua Barat Daya, serta Franky Umpain, Direktur Eksekutif Papuan Centre.

 

Example 300250
Example 120x600