Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Debat Perdana Pilkada Jakarta, Pramono Bakal Gelar Benyamin Sueb Award

×

Debat Perdana Pilkada Jakarta, Pramono Bakal Gelar Benyamin Sueb Award

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung dalam acara debat perdana Pilkada Jakarta yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024). (Foto: Tangkapan layar YouTube/KPU DKI Jakarta).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 Pramono Anung menyampaikan visi dan misinya dalam acara debat Pilkada Jakarta yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024).

Didampingi kompatriotnya Rano Karno alias Bang Doel, Pramono tak lupa menyapa warga Jakarta dalam debat perdana tersebut.

Example 300x600

“Apa kabar Warga Jakarta, malam ini kita melaksanakan debat perdana dengan penuh damai tempatnya di Kemayoran Jalan besar yang kita lewati adalah Jalan Benyamin Sueb,” ujar Mas Pram sapaan karibnya.

Pramono mengatakan, bakal menggelar acara sebagai penghormatan terhadap para seniman Betawi. Rencananya acara tersebut akan bernama Benyamin Sueb Award, yang notabene salah satu seniman besar Betawi.

Dia juga mengungkapkan, kata Benyamin Sueb Award adalah singkatan dari bersih nyaman indah dan sejahtera.

“Insya Allah sebagai penghormatan kepada nama besar Benyamin Sueb maka saya akan menyelenggarakan Benyamin S Award,” kata Pramono.***

Example 300250
Example 120x600