Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaParlemen

BHS Nyatakan Akan Maksimal Duduk Sebagai Wakil Rakyat

×

BHS Nyatakan Akan Maksimal Duduk Sebagai Wakil Rakyat

Sebarkan artikel ini
Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Nama Bambang Haryo Soekartono sudah tak asing lagi didunia perpolitikan. Ia dikenal sebagai politisi yang aktif menyuarakan aspirasi masyarakat.

BHS sapaan akrabnya ini kembali duduk dikursi parlemen, Senayan. Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan terhadap dirinya selama ini.

Example 300x600

“Syukur Alhamdulillah saya sudah dilantik sebagai Anggota DPR-RI Periode Tahun 2024-2029. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dukungan seluruh Warga Surabaya Sidoarjo yang telah memilih dan memberikan amanah kepada Saya. Juga keluarga besar PT Dharmalautan Utama beserta seluruh Mitra dan Tim BHS PEDULI, serta Struktur DPC Partai Gerindra Surabaya dan Sidoarjo,” kata BHS, disampaikan melalui akun instagram pribadinya @bambangharyos.

“InsyaAllah amanah ini akan saya laksanakan dan pertanggung jawabkan dengan maksimal sebagai wakil rakyat yang memperjuangkan kesejahteraan dan kemakmuran Rakyat Indonesia, serta kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia,” tuturnya.

Diketahui, sebanyak 580 anggota DPR terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik hari ini. Mayoritas diisi oleh wajah lama, ratusan legislator ini akan melaksanakan fungsi legislasi, pengawasan, dan budgeting.

Pelantikan digelar di ruang sidang paripurna, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Pelantikan saat itu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden terpilih Prabowo Subianto serta jajaran menteri kabinet.

Example 300250
Example 120x600