Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKriminalitas

Bengis, Selebgram Lampung Alami Tindak KDRT Dipukul Depan Sang Anak

×

Bengis, Selebgram Lampung Alami Tindak KDRT Dipukul Depan Sang Anak

Sebarkan artikel ini
Selebgram Lampung Anastasia Noor Widiastuti mengalami tindak KDRT dari sang suami (Foto: tangkapan layar).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Selebgram Lampung Anastasia Noor Widiastuti mengalami tindak KDRT dari sang suami. Parahnya, tindakan tak senonoh itu dilakukan suaminya tepat di depan sang anak.

Dilansir dari video amatir yang diunggah akun Instagram pribadinya @anastasiabayaa, terlihat dirinya tengah cekcok dengan sang suami.

Example 300x600

Dalam pertikaian itu, sang suami juga menjambak rambut Anastasia yang masih memeluk putranya tanpa rasa belas kasih.

“Cukup ya kekerasan yang lo lakuin ke gw dan selalu di depan anak! Dan bahkan fak ada malu lo lakuin ini depan orang banyak!,” tulisnya dikutip Jumat (4/10/2024).

“Kali ini gw gak akan diam! Gw bakal perjuangin sampe ujung manapun! Gw kangen sama anak gw, gw mau ketemu!,” timpalnya.

Terkait kasus KDRT yang dialami Anastasia ini, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung, Komisaris Besar (Kombes) Umi Fadilah mengatakan, laporan sudah masuk di Polresta Bandar Lampung.

“Laporannya sudah diterima oleh Polresta Bandar Lampung. Tadinya laporan KDRT ini di Polsek Tanjung Karang Barat tetapi kemudian dilimpahkan ke polresta,” kata Umi ditemui di Mapolda Lampung, Jumat (4/10/2024).

Example 300250
Example 120x600