Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Bisnis

Bank BJB Dorong Penggunaan Layanan Perbankan Digital Melalui FLEX-CON

×

Bank BJB Dorong Penggunaan Layanan Perbankan Digital Melalui FLEX-CON

Sebarkan artikel ini
Foto: Bank BJB.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) mendorong penggunaan layanan perbankan digital melalui ajang FLEX-CON, sebuah acara yang menggabungkan industri kreatif dan gaya hidup.

FLEX-CON adalah singkatan dari Fashion, Lifestyle, Entertainment dan Experience, yang merepresentasikan esensi dari acara ini.

Example 300x600

Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto menjelaskan, melalui FLEX-CON, Bank BJB hendak mendekatkan diri dengan segmen pasar yang relevan, khususnya kalangan muda dan penggemar industri kreatif.

“Dengan memperkenalkan kemudahan transaksi digital melalui Kartu Debit Bank BJB dan aplikasi DIGI Bank BJB,” kata dia dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (5/10/2024).

Selain itu, “flex” yang berarti menunjukkan sesuatu dengan cara positif juga menjadi bagian dari filosofi acara, di mana para peserta dapat menampilkan nilai dan kreativitas.

Acara tersebut tidak hanya menampilkan brand lokal, tetapi juga memberikan pengalaman yang kaya akan kreativitas dengan menggabungkan elemen fashion, musik dan lifestyle.

FLEX-CON berlangsung pada 4-6 Oktober 2024 di Paris Van Java (PVJ) Bandung dan menjadi wadah bagi lebih dari 70 brand fashion lokal, 20 tenant makanan lokal, serta penampilan dari musisi seperti Ali, Batavia Collective, Rub of Rub, The Hollowcane, Namoy Budaya dan The Jazz Trio.

Pengunjung FLEX-CON diharapkan dapat dengan mudah melakukan pembayaran di berbagai tenant, mulai dari fesyen hingga makanan, tanpa perlu membawa uang tunai (cashless).

Untuk mendorong penggunaan layanan perbankan digital, Bank BJB memberikan diskon yang berlaku khusus bagi pengunjung yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi DIGI Bank BJB.

Dalam acara ini, Bank BJB juga memberikan pengalaman bertransaksi secara nyaman dan mudah bagi pengunjung yang mayoritas merupakan anak muda yang terbiasa dengan teknologi digital.

Dengan berbagai promo menarik dan aktivitas yang melibatkan transaksi digital, Bank BJB berharap dapat semakin memperkuat brand-nya di kalangan pengunjung FLEX-CON.

Selain meningkatkan “awareness” terhadap layanan digitalnya, Bank BJB juga berkomitmen untuk mendukung ekosistem digital yang inklusif, khususnya di sektor industri kreatif dan gaya hidup.

Example 300250
Example 120x600