Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Bahrain Minta Laga Kandang Lawan Indonesia tidak Digelar di Jakarta

×

Bahrain Minta Laga Kandang Lawan Indonesia tidak Digelar di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ragnar Oratmangoen saat berduel dengan pemain Bahrain (Foto:Pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Federasi sepak bola Bahrain (BFA) meminta laga leg kedua Kualifikasi Piala Dunia menghadapi Indonesia tidak digelar di Jakarta. Hal itu disampaikan lewat akun resmi timnas Bahrain pada Rabu (16/10/2024).

BFA meminta AFC untuk memindahkan laga leg kedua yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta demi alasan keamanan dan kenyamanan pemain beserta staf.

Example 300x600

Sebagai informasi, kemenangan timnas Indonesia harus sirna setelah kepemimpinan kontroversi wasit Ahmed Al Kaf yang memberikan tambahan waktu lebih dari enam menit.

Hal itu pun menyulut emosi suporter timnas Indonesia yang kesal dengan menyindir timnas Bahrain di media sosial.

“Sejalan dengan keinginan Asosiasi Sepak Bola Bahrain dalam memastikan keselamatan para anggotanya, terutama anggota tim nasional, asosiasi tersebut sedang dalam proses menghubungi FIFA dan AFC untuk memberi tahu mereka tentang perilaku yang tidak dapat diterima yang telah dilakukan oleh Asosiasi Sepak Bola Bahrain. sasaran, serta kampanye ancaman, kata-kata hinaan dan pencemaran nama baik yang dapat mempengaruhi keselamatan anggota tim nasional saat bertanding di ibu kota Jakarta.” tulis laman resmi BFA, Rabu.

“Asosiasi akan mengajukan permintaan untuk memindahkan pertandingan dari Indonesia untuk menjaga keselamatan tim nasional, karena ini adalah prioritas utama mereka, terutama karena FIFA dan AFC sangat memperhatikan keselamatan tim yang berpartisipasi dalam kompetisi mereka,” demikian bunyi poin kedua dari pernyataan resmi BFA.

Adapun, laga leg kedua antara Bahrain kontra Indonesia akan digelar pada 25 Maret 2025.

 

Example 300250
Example 120x600