Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
DaerahEkonomi

ANJA Dapat Penghargaan Badan Usaha Kooperatif Terbaik dari BPJS Kesehatan

×

ANJA Dapat Penghargaan Badan Usaha Kooperatif Terbaik dari BPJS Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Iwan Adriyadi selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padang Sidempuan memberikan penghargaan kepada Rosita selaku Human resources (HR) ANJA pada gathering badan usaha di Wilayah Kerja KC Padang Sidempuan.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, PADANG LAWAS UTARA  – PT Austindo Nusantara Jaya Agri (ANJA), anak usaha PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara meraih penghargaan “Badan Usaha Award” dari BPJS Kesehatan Padang Sidempuan pada kategori Badan Usaha Kooperatif dalam Pemutakhiran dan Pembayaran Iuran Peserta Tahun 2024 sebagai Terbaik I. 

Penghargaan diberikan Iwan Adriyadi selaku Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padang Sidempuan kepada Rosita selaku Human resources (HR) ANJA pada gathering badan usaha di Wilayah Kerja KC Padang Sidempuan.

Example 300x600

BPJS Kesehatan Cabang Padang Sidempuan memberikan penghargaan kepada ANJA atas komitmennya yang luar biasa dalam program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan peningkatan mutu layanan kesehatan. Iwan Adriyadi menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan kepatuhan ANJA terhadap program JKN.

Iwan Adriyadi menjelaskan bahwa komitmen ANJA dalam menjaga kesehatan karyawannya merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap kualitas hidup karyawan. Hal ini juga menunjukkan komitmen berkelanjutan ANJA terhadap program pemerintah, khususnya JKN.

Iwan berharap agar ANJA dapat menjadi contoh bagi badan usaha lain dalam mendukung program JKN.

Taupan Sibarani, General Manager ANJA, menyampaikan bahwa penghargaan tersebut menjadi bukti komitmen ANJA dalam menjaga kesehatan karyawan, yang merupakan kunci utama kelancaran operasional perusahaan. Kesehatan karyawan menjadi prioritas utama ANJA. Karyawan yang sehat dan mudah mengakses layanan kesehatan akan lebih produktif dan berkontribusi pada kemajuan perusahaan. 

“ANJA berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah, termasuk JKN dan Kartu Indonesia Sehat. Ke depan, ANJA berharap penghargaan ini dapat memotivasi perusahaan untuk memberikan kontribusi yang lebih luas dalam mendukung program pemerintah lainnya,” jelas Taupan.

Saat ini ANJ telah memiliki klinik kesehatan yang ditunjuk sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama di wilayah operasionalnya. Klinik ini telah terakreditasi Paripurna yang dilengkapi dengan dokter, bidan, perawat, peralatan kesehatan, dan berbagai jenis obat yang dikelola oleh apoteker serta fasilitas Laboratorium yang dijalankan oleh analis Laboratorium untuk memastikan pelayanan kesehatan yang optimal bagi karyawan. Sebagai bentuk komitmen terhadap program pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup manusia, ANJA mendaftarkan seluruh karyawan beserta tanggungannya sebagai peserta BPJS Kesehatan.

“Jaminan kesehatan memiliki arti penting dalam meningkatkan kesejahteraan para pekerja. Seluruh karyawan kami ditanggung oleh program jaminan kesehatan pemerintah atau BPJS Kesehatan serta asuransi kesehatan swasta. Semua pekerja melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Selain itu, pekerja yang bekerja dalam pekerjaan yang dapat menimbulkan risiko kesehatan menerima pemeriksaan medis khusus,” tutup Taupan. ***

 

Example 300250
Example 120x600