Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaParlemen

Harapan Bambang Haryo Usai Pimpinan DPR RI Dilantik

×

Harapan Bambang Haryo Usai Pimpinan DPR RI Dilantik

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ig @bambangharyos.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI Bambang Haryo Soekartono atau BHS hadir mengikuti jalannya Sidang Paripurna Pertama DPR-RI, yang mengagendakan pemilihan pimpinan DPR-RI.

Diketahui telah ditetapkan secara aklamasi sebagai Ketua Puan Maharani yang berasal dari Partai Politik yang memperoleh suara terbanyak pertama di DPR yaitu Fraksi PDI- Perjuangan.

Example 300x600

“Telah ditetapkan Ketuanya Ibu Puan Maharani, Wakil Ketua DPR ialah Anggota DPR yang berasal dari Partai Politik yang memperoleh kursi terbanyak Kedua, Ketiga, Keempat, dan Kelima. Masing masing adalah Bapak Adies Kadir dari Fraksi Partai Golkar, Bapak Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad S.H M.H dari Fraksi Partai Gerindra, Bapak Saan Mustofa, dari Fraksi Partai Nasdem, dan Bapak Cucun Ahmad Syamsurizal dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa,” kata Bambang Haryo, dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos.

Ia menyebut, pada Sidang Paripurna Pertama DPR-RI tersebut, dipimpin sementara oleh Guntur Sasonodan Wakil nya, Annisa Mahesa. Setelah Pimpinan DPR-RI ditetapkan definitif dan diambil Sumpah nya dimana dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung.

“Oleh Bapak Muhammad Syarifudin. aka Pimpinan DPR-RI definitif mengambil alih sidang dari pimpinan DPR-RI sementara. Saya bersama TIM BHS PEDULI mengucapkan selamat atas dipilih dan dilantiknya Pimpinan DPR-RI Periode Tahun 2024-2029. Semoga bisa Amanah, dan bisa memperjuangkan kepada Pemerintah untuk
mensejahterakan dan memakmurkan Rakyat Indonesia,” tuturnya.

Example 300250
Example 120x600