Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

10 Titik Panggung Hiburan Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran

×

10 Titik Panggung Hiburan Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta meninjau 10 titik lokasi panggung hiburan yang tersebar di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan M.H. Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman, pada Sabtu (19/10/2024) malam. (Foto: Dok. Pemprov DKI)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Teguh Setyabudi didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Joko Agus Setyono beserta jajaran Pemprov DKI Jakarta meninjau 10 titik lokasi panggung hiburan yang tersebar di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan M.H. Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/2024) malam.

Ia memastikan kesiapan panggung hiburan yang akan memeriahkan kegiatan rangkaian pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Example 300x600

“Kami bersama Sekda dan jajaran telah melihat bagaimana kondisi di lapangan. Panggung-panggung ini sudah terpasang dengan baik, dari segi sound system juga sudah dipersiapkan. Insya Allah saat pelantikan sudah bisa dipergunakan untuk menghibur masyarakat yang ingin melihat kemeriahan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujar Teguh dalam keterangan resminya dikutip, Minggu (20/10/2024).

Di samping itu, Teguh berharap, sejumlah panggung hiburan ini dapat menghibur masyarakat yang hadir dan semakin menyemarakkan pesta rakyat menyambut pemimpin baru Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Harapannya, masyarakat bisa menyaksikan langsung kemeriahan proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Semoga kegiatannya berjalan dengan aman, tertib, serta masyarakat, khususnya yang berada di Jakarta, turut berbahagia menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” kata dia.

Bersama dengan jajaran Pemprov DKI Jakarta, Teguh meninjau panggung hiburan pertama yang terletak di depan Hotel Mandarin Oriental, Bundaran HI, dengan berjalan kaki. Kemudian, peninjauan titik panggung hiburan lainnya dilanjutkan dengan menaiki bus.

Adapun 10 titik lokasi panggung hiburan sebagai berikut:

1. Panggung Jakarta di depan Hotel Mandarin Oriental;

2. Panggung Sumatera di depan BRI Tower;

3. Panggung Jayakarta di depan Intiland;

4. Panggung Kalimantan di pertigaan Jalan Karet Pasar Baru Timur;

5. Panggung Sulawesi di depan gedung BNI Tower Dukuh Atas;

6. Panggung Nusantara di depan Grand Hyatt;

7. Panggung Jawa di area pertigaan depan Gedung Thamrin Jaya;

8. Panggung Papua di depan Indosat;

9. Panggung Kemenparekraf di depan Gedung Kemenparekraf;

10. Panggung IKN di depan Taman Pandang Istana.***

Example 300250
Example 120x600