Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ya Ampun! Mobil Tabrak Rumah Makan di Senopati, Sopir Masih Diburu

×

Ya Ampun! Mobil Tabrak Rumah Makan di Senopati, Sopir Masih Diburu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil terjadi di Jalan Suryo, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/9/2024) pukul 04.45 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan mobil tersebut menabrak restoran bernama Okuzono, yang menyebabkan kerusakan dibagian depan mobil, dan sejumlah properti di tempat terjadinya kecelakaan.

Example 300x600

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Toyota Innova Zenix bernomor BM-1034-AAF yang menabrak sebuah restoran,” kata Ade dalam keterangannya, pada Minggu (8/9/2024).

Kombes Pol Ade mengungkapkan bahwa menurut saksi kendaraan tersebut diduga kehilangan kendali, sehingga pada akhirnya menabrak restoran Jepang tersebut.

“Menurut keterangan saksi semula kendaraan Toyota Innova Zenix BM-1034-AAF dikemudikan Felix Natama (31) melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Suryo Wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan, kehilangan kendali sehingga menabrak Restoran Okuzono,” ungkap dia.

Lebih lanjut, dia menyampaikan, pihaknya terus mendalami penyebab terjadinya kecelakaan. Keberadaan sopir pun kini tengah dalam pengajaran.

“Untuk pengemudi, infonya setelah kejadian ke RS Pertamina. Setelah dicek anggota di rumah sakit, hasilnya nihil,” jelas dia.

“Anggota sedang koordinasi dengan keluarga pengemudi, belum ada konfirmasi,” sambungnya.

Sebagai informasi, dalam kecelakaan tersebut tidak merenggut korban jiwa maupun luka-luka.

Example 300250
Example 120x600