Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Teruskan Program Ahok, Pramono Ingin Buka Layanan Balai Kota 24 Jam

×

Teruskan Program Ahok, Pramono Ingin Buka Layanan Balai Kota 24 Jam

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung. (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung, jika terpilih ingin membuka layanan pemerintah provinsi selama 24 jam. Layanan itu adalah pengaduan Balai Kota dan layanan bimbingan psikologis gratis melalui online.

Pramono mengatakan, pilihan tersebut diambil guna kembali meneruskan program yang pernah dilakukan mantan Gubernur DKI Jakarta sebelumnya yakni, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Example 300x600

“Jadi, kalau saya diberi amanah oleh masyarakat Jakarta, untuk pengaduan di Balai Kota, akan saya buka 24 jam. Ini meneruskan program yang sudah dilakukan Pak Ahok,” ujar Pramono di Jakarta, Senin (30/9/2024).

Diketahui kala Ahok menjabat pada 2016, dia membuka posko pengaduan di Balai Kota. Masyarakat bisa datang langsung untuk mengadu dan masalahnya segera diselesaikan oleh pemerintah provinsi.

Kemudian, saat Anies Baswedan menjadi Gubernur Jakarta, pengaduan itu kemudian dialihkan ke online. Kemudian kembali dihidupkan oleh Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono.

Selain layanan pengaduan di Balai Kota, layanan bimbingan psikologis juga akan dibuka selama 24 jam secara online. Menurut Pramono, layanan tersebut untuk menjawab dari keresahan anak muda di Jakarta mengenai kebutuhan kesehatan mental mereka.

“Layanan psikologis juga nanti akan kamu berikan 24 jam online. Layanan ini akan dipegang oleh profesional dan kami akan bayar mereka secara baik,” kata dia memumangkasi.***

Example 300250
Example 120x600