Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPeristiwa

Terungkap, Mayat Pria Yang Ditemukan di Depan Ruko Klademak Sorong Ternyata Korban Laka Tunggal

×

Terungkap, Mayat Pria Yang Ditemukan di Depan Ruko Klademak Sorong Ternyata Korban Laka Tunggal

Sebarkan artikel ini
Jasad Antonius (24) tergeletak di depan ruko di klademak, jalan Ahmad Yani kota Sorong.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.C, SORONG – Aparat kepolisian memastikan bila jasad pria yang ditemukan di depan ruko yang ada di jalan Ahmad Yani, Klademak 1, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Senin (9/9/2024), merupakan korban kecelakaan.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polresta Sorong Kota AKP Priskila Sangkek. Ia menegaskan bahwa jasad yang ditemukan warga sekitar adalah korban kecelakaan laka tunggal.

Example 300x600

“Jadi murni karena kecelakaan berdasarkan rekaman CCTV,”ujar kasat lantas.

Priskila membeberkan, isi rekaman CCTV tersebut memperlihatkan korban sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Fino warna merah dengan nomor polisi PB 4907 A8 dari arah SUPM dan terjatuh di depan ruko Billy Bakery.

Dari rekaman CCTV tersebut juga nampak warga sekitar menolong korban untuk menepi.

Korban masih sempat dalam keadaan sadar, hingga akhirnya ia ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di depan ruko tak jauh dari lokasi ia mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, identitas korban tidak diketahui karena tidak ditemukan adanya tanda pengenal, namun setelah ditelusuri, korban diketahui bernama Antonius (24), warga SP 1 Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya.

Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Sele Be Solu Kota Sorong sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Example 300250
Example 120x600