Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Teken Pakta Integritas, Janji Pramono-Rano Selesaikan Masalah di Kampung Bayam

×

Teken Pakta Integritas, Janji Pramono-Rano Selesaikan Masalah di Kampung Bayam

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung saat mendatangi hunian sementara warga Kampung Susun Bayam di Jalan Tongkol, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2024). (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung mendatangi hunian sementara warga kampung susun bayam di Jalan Tongkol, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (26/9/2024). Dalam kunjungannya itu, Pramono menyerahkan pakta integritas yang telah ditandatangani bersama pasangannya di Pilkada Jakarta, Rano Karno.

Pakta integritas itu, kata Pramono, untuk menyelesaikan permasalahan warga kampung bayam yang tak kunjung usai. Hal tersebut juga bagian dari komitmen Pramono-Rano dihadapan warga kampung bayam.

Example 300x600

“Ini sebagai bukti bahwa kami, saya dan Bang Doel, betul-betul berkomitmen menyelesaikan permasalahan kampung bayam,” ujar Mas Pran sapaan karibnya.

Pramono menuturkan permasalahan kampung bayam bisa diselesaikan dengan cara duduk bersama antara warga, Wali Kota dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pengembang di kawasan Jakarta International Stadium (JIS).

“Bahkan jika diperlukan mengundang lembaga independen seperti LBH,” tegas Pram.

“Tapi spiritnya menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah atau kemudian menggunakan kekuasaan untuk melakukan penekanan kepada yang lemah,” tambah Pramono.***

Example 300250
Example 120x600