Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024Politik

Sirajudin Bauw : Pentingnya Sinergi Antara Sesama.

×

Sirajudin Bauw : Pentingnya Sinergi Antara Sesama.

Sebarkan artikel ini

Sirajudin Bauw Melakukan Silaturahmi Bersama Warga Klalin II

Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS – Calon Wakil Gubernur Papua Barat Daya (PBD) Sirajudin Bauw melakukan silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Klalin II Kabupaten Sorong, Selasa (17/09).

Dalam kunjungan tersebut Sirajudin Bauw yang merupakan wakil dari calon Gubernur PBD Bernard Sagrim juga meninjau langsung rumah pastur yang di bantu oleh Bernard Sagrim.

Example 300x600

” Ini masih dalam agenda silaturahmi, bukan merupakan kampanye. Kampanye nanti ada jadwalnya,” ucap dia.

Sirajudin Bauw menambahkan pada pertemuan tersebut dirinya hanya memperkenalkan diri sekaligus menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju dan bertarung pada kontestasi pilkada Papua Barat Daya 2024.

Dalam arahannya Sirajudin Bauw hanya menekankan visi dan misi dirinya bersama Bernard Sagrim yaitu mewujudkan pemerintah daerah yang berkolaborasi membangun warga masyarakat yang ada di Provinsi Papua Barat Daya.

Dirinya pun mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kebersamaan dalam menghadapi pemilihan nanti. Ia juga mengingatkan pentingnya memilih pemimpin yang mampu membawa perubahan positif bagi PBD.

Sirajudin pun mengungkapkan rasa terima kasih dan kesiapannya untuk sinergi dengan seluruh masyarakat. Pentingnya sinergi antara keluarga besar guna mempersiapkan program dan pergerakan yang akan membangun Papua Barat Daya

Example 300250
Example 120x600