Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Shin Tae-Yong Sebut Jens Raven Belum Pas Main di Timnas Senior

×

Shin Tae-Yong Sebut Jens Raven Belum Pas Main di Timnas Senior

Sebarkan artikel ini
Pelatih Shin Tae-Yong saat melakukan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia di Jeddah(Foto:pssi).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Shin Tae-Yon mengomentari performa striker Timnas Indonesia U-20 Jens Raven usai sukses menjebol gawang Yaman dalam laga terakhir grup F di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu (29/9).

Pelatih asal Korea Selatan itu menilai Jens Raven masih perlu beradaptasi meningkatkan kemampuan sebelum mengisi slot striker di Timnas Indonesia senior.

Example 300x600

“Segitu saja sangat kurang masih dibutuhkan power lebih, dan daya berjuang kalau segitu saja tidak akan pas untuk di timnas senior,” kata pelatih asal Korea Selatan kepada wartawan, Minggu (29/9).

Disisi bersamaan, Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri menyebut pemain berusia 18 taun itu perlu meningkatkan insting mencetak gol sebelum bertolak ke tim senior.

“Biarkan buah itu matang di pohonnya dulu,” kata Indra.

Lebih lanjut, Indra menjelaskan akan terus berdiskusi dengan Shin Tae-Yong terkait potensi Jens Raven menuju tim senior.

“Saya pikir, saya dan Coach Shin akan selalu diskusi tentang bagaimana Timnas Indonesia U-20 dan pemain-pemainnya apakah ada yang bisa direkrut ke U-23 atau senior,” tutup Indra.

Sejauh ini, Jens Raven telah mengoleksi tiga gol di ajang kualifikasi Piala Asia U-20. Masing-masing dicetak saat melawan Maladewa, Timor Leste dan Yaman.

Example 300250
Example 120x600