Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Resmi Terima Nomor Urut 6, Pasangan HARUM Jadikan Pilkada 2024 Momentum Pendidikan Politik untuk Masyarakat

×

Resmi Terima Nomor Urut 6, Pasangan HARUM Jadikan Pilkada 2024 Momentum Pendidikan Politik untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat jalur perseorangan, Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Keikutsertaan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat, Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas pada Pilkada serentak 27 November mendatang merupakan sejarah baru bagi negeri Bahari yang dijuluki sebagai surga kecil yang jatuh ke bumi.

Pasalnya sejak penyelenggaraan Pilkada Raja Ampat 2005 hingga sekarang, baru pertama kali diikuti pasangan calon melalui jalur independen atau perseorangan. Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas melalui proses yang panjang hingga ditetapkan KPU Raja Ampat sebagai peserta pada Pilkada Raja Ampat 2024.

Example 300x600

Keputusan Komisi Pemilihan Kabupaten Raja Ampat Nomor 34 Tahun 2024 Tentang Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024 menetapkan pasangan dengan tagline Harumkan Raja Ampat nomor urut 6.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas yang diberikan kesempatan setelah pengundian dan pencabutan nomor urut mengawali sambutannya dengan yel-yel “Satukan Barisan Harumkan Raja Ampat,”.

Hasan Makassar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Raja Ampat yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada pasangan Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas berupa KTP untuk maju Pilkada 2024.

Dengan kepercayaan itu, Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas yakin dan percaya, dengan dukungan dan kepercayaan masyarakat kepada pasangan Hasan Makassar dan Yoris Rumbewas diharapkan Kabupaten Raja Ampat akan menjadi lebih baik sesuai visi “Mewujudkan Raja Ampat Sejahtera, Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing Global,”.

Pasangan dengan tagline HARUMkan Raja Ampat kembali mengingatkan semua pihak untuk secara bersama-sama menjaga situasi yang dalam hingga Pilkada berakhir.

“Saya ingatkan, mari kita sama-sama saling bahu membahu menciptakan situasi yang damai melalui Pilkada 2024. Karena Pilkada merupakan momentum edukasi demokrasi bagi masyarakat Raja Ampat sehingga kita sudah punya pengalaman 20 tahun kita berdemokrasi pengetahuan dan pengalaman untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mendapatkan kesadaran demokrasi yang baik,” kata Hasan Makassar, Senin (23/9/2024).

Sebelum mengakhiri sambutannya, Hasan Makassar didampingi Yoris Rumbewas mengajak semua masyarakat Raja Ampat untuk mengharumkan Raja Ampat pada Pilkada 27 November mendatang.

“Untuk itu, mari bersama pasangan Harum, Kita Harumkan Raja Ampat,” tutup Hasan Makassar.

Example 300250
Example 120x600