Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

Rayakan Keberagaman Tanpa Batas Bersama Bir Bintang di Pestapora 2024

×

Rayakan Keberagaman Tanpa Batas Bersama Bir Bintang di Pestapora 2024

Sebarkan artikel ini
Kerumunan Pestapora di depan Booth Pasar Bintang.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA -Perhelatan festival musik PestaPora 2024 sukses digelar pada 20-22 September 2024 dengan penuh kegembiraan, selain itu Bir Bintang dengan bangga menjadi official beer partner di salah satu perayaan musik terbesar di Indonesia ini. Mengusung semangat Bersama Bintang, Berbeda Bersama.

Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia, menuturkan melalui dukungan terhadap Pestapora 2024, Bintang tidak hanya memenuhi selera masyarakat Indonesia, tetapi juga menjadi wujud perkembangan kreativitas dan budaya pop tanah air.

Example 300x600

“Oleh karena itu, kami menghadirkan booth ikonik ini untuk memberikan pengalaman kebersamaan di tengah festival musik. Kami berharap, semua orang bisa merasakan suasana dan beragam aktivitas menarik di Pasar Bintang yang memorable sambil merayakan momen kebersamaan dengan orang-orang terdekat,” ujar Jessica. 

Selama tiga hari, ada berbagai pengalaman seru dan tak terlupakan yang dihadirkan Bintang lewat booth interaktif bertemakan  ‘Pasar Bintang’.

Pengunjung bisa merasakan berbagai aktivitas menarik di booth Pasar Bintang yang iconic dan Instagramable. Booth ini menjadi pusat perhatian dengan kehadiran AI Photo Booth yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto dengan hasil yang unik dan langsung bisa diunggah ke media sosial.

Di Pasar Bintang, keseruan tak berhenti di situ saja! Setelah musisi tampil di atas Boss Stage, Deposito Disko akan langsung takeover dengan sesi karaoke bareng yang mengajak pengunjung bernyanyi bersama lagu-lagu hits, menciptakan momen yang penuh energi dan kebersamaan. Dengan letak booth Pasar Bintang yang strategis, tepat di depan Boss Stage, pengunjung bisa tetap chill sambil menikmati produk-produk Bir BINTANG sebelum dan sesudah pertunjukan musisi.

Pasar Bintang juga menghadirkan serangkaian aktivitas seru lainnya. Pengunjung bisa menikmati makeover gratis agar penampilan mereka selalu on point untuk menikmati festival. Lalu, ada juga sesi Ramalan Bintang yang menawarkan ramalan dari tarot, palmistry, numerologi, hingga feng shui secara gratis untuk menerawang masa depan bisnis, karier, hingga asmara mereka.

Di booth Pasar Bintang, pengunjung juga bisa menciptakan merchandise DIY yang keren seperti tote bag dan bucket hat. Desainnya bisa dikustomisasi berdasarkan tiga hal yang paling mendeskripsikan diri mereka, ini menjadikan pengalaman merchandise DIY personal dan tak terlupakan!

Inovasi lain yang tak kalah menarik adalah kesempatan untuk mencoba berbagai varian flavored bir dari Bintang yang terinspirasi oleh elemen zodiak. Ada “Air Mata Buaya” untuk elemen air, “Menyala Bintangku” untuk elemen api, “Hembusan Harapan” untuk elemen angin, dan “Restu Bumi” untuk elemen tanah. Varian ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman rasa yang unik bagi setiap pengunjung.

Di Pasar Bintang, pengunjung juga bisa mencicipi racikan bir dalam bentuk spring cocktail yang unik dan menyegarkan. Berkolaborasi dengan music bar and club ternama di Jakarta yakni Zodiac, terdapat dua varian spesial, yaitu Apel Mania dan Lemon Nampol, yang siap memberikan sensasi rasa segar yang tak terlupakan!

Sebagai bagian dari sejarah panjang budaya pop di Indonesia, Jessica menjelaskan bahwa Bir Bintang juga berkomitmen untuk tidak hanya menawarkan produk berkualitas yang telah terjaga lebih dari 70 tahun, tetapi juga mendukung kreativitas dan kebersamaan di setiap momen. 

“Kami ingin semua pengunjung merasakan keseruan yang beragam, seraya merayakan kebanggaan kita sebagai bangsa melalui pengalaman yang unik dan autentik bersama Bintang,” tutup Jessica. ***

Example 300250
Example 120x600