Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

PSSI dan KNVB Teken Kerjasama Genjot Peningkatan Sepakbola Indonesia

×

PSSI dan KNVB Teken Kerjasama Genjot Peningkatan Sepakbola Indonesia

Sebarkan artikel ini
Ketua umum PSSI Erick Thohir dan perwakilan KNVB saat meneken kerjasama perkembangan sepakbola kedua negara (Foto: PSSI).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menandatangani perjanjian kerjasama dengan federasi sepakbola Belanda (KNVB) untuk meningkatkan kualitas bibit pemain dari setiap kalangan.

“Indonesia tentu yang akan banyak belajar, dan saya senang karena KNVB siap membantu dan memberikan apa yang kami butuhkan,” kata Erick Thohir dalam keterangan resminya dikutip Rabu (25/9/2024).

Example 300x600

Selain itu, Erick Thohir menilai KNVB bisa memberi kontribusi dalam membina tren sepakbola Indonesia yang saat ini tengah berkembang pesat dikompetisi internasional.

“Ini kelanjutan dari pertemuan pada bulan Mei lalu, yakni PSSI dan KNVB sepakat untuk mengembangkan hubungan yang lebih kuat antara asosiasi masing-masing untuk keuntungan bersama, perkembangan promosi, dan kesuksesan sepak bola yang berkelanjutan di setiap negara,” lanjutnya.

Adapun kunjungan federasi sepak bola Belanda diwakili oleh Gijs de Jong (Secretary General KNVB), Michael van der Star (Head of International Program & WorldCoaches), dan Ruud van der Sar (Head of Sales, New Partnership) itu,

PSSI dan KNVB juga ditandatangani nota kesepakatan untuk mempromosikan sepak bola di berbagai level internasional.

Example 300250
Example 120x600