Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

PSSI Akan Carter Pesawat dari Bahrain ke China untuk Simpan Tenaga Pemain Timnas Indonesia 

×

PSSI Akan Carter Pesawat dari Bahrain ke China untuk Simpan Tenaga Pemain Timnas Indonesia 

Sebarkan artikel ini
Timnas Indonesia U-23, (Foto: Dok. PSSI).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan akan mencarter pesawat khusus untuk punggawa Timnas Indonesia usai melakoni laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia kontra Bahrain pada 10 Oktober mendatang.

Diketahui, usai melawan Bahrain, Indonesia akan bertolak ke Stadion Qingdao Youth Football, Shandong untuk menghadapi China lima hari berselang.

Example 300x600

Erick menyebut fasilitas mewah yang diberikan pihaknya untuk mencegah Rizky Ridho Cs lelah di perjalanan.

“Kita sudah persiapkan bahwa tim bisa berkumpul lebih awal yang main di Indonesia, maksudnya para pemain Indonesia. Beberapa pemain yang dari luar negeri akan langsung,” jelas Erick kepada wartawan, Minggu (15/9/2024).

“Nah memang untuk pesawat kita akan mencarter yang dari Bahrain ke China karena memang tidak mungkin mereka harus menempuh dari Bahrain ke Doha, Doha ke Hong Kong, Hong Kong ke Beijing, terus naik ke enam jam ya tentu waktunya berpuluh-puluh jam itu. Lelah, kasian,” tambahnya.

Dengan fasilitas mewah yang diberikan PSSI, anak asuh Shin Tae-Yong bisa meraih hasil positif untuk memuluskan langkah Timnas Indonesia lolos ke ajang Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Adapun Timnas Indonesia tergabung dalam grup C bersama Jepang, Arab Saudi, Australia Bahrain dan China.

Example 300250
Example 120x600