Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Projo Provinsi Papua Barat Daya Siap Menangkan Pasangan GAUL Pada Pilkada 2024

×

Projo Provinsi Papua Barat Daya Siap Menangkan Pasangan GAUL Pada Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD Projo Provinsi Papua Barat Daya, Donald Renato Heipon menyerahkan surat dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ketua Projo Provinsi Papua Barat Daya, Donald Renato Heipon nyatakan sikap siap menangkan pasangan Gabriel Asem dan Lukman Wugaje pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 November 2024 mendatang.

Menurutnya, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya nomor urut dengan jargon “GAUL” maju bertarung di Pilkada Gubernur Provinsi Papua Barat Daya diusung 3 Partai Politik, yakni Hanura, Perindo, dan Gelora. Selain didukung tiga Parpol, Pasangan nomor urut 2 mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Example 300x600

“Kali ini surat dukungan datang dari Dewan Pimpinan Pusat Projo yang ditanda tangani langsung Ketua Umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi yang juga adalah Menteri Komunikasi dan informasi Republik Indonesia,” ujar Ketua Projo Provinsi Papua Barat Daya, Donald Renato Heipon, Rabu (25/9/2024).

Ketua DPD Projo Provinsi Papua Barat Daya, Donald Renato Heipon mewakili DPP menyerahkan langsung surat dukungan DPP Projo kepada calon Gubernur Papua Barat Daya Gabriel Asem pada, Rabu, 25 September 2024 di Kota Sorong.

Donald menyatakan bahwa PROJO Papua Barat Daya siap mendukung dan memenangkan pasangan Gabriel Asem dan Lukman Wugaje (GAUL) dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Tahun 2024.

“DPD hingga DPC PROJO Provinsi Papua Barat Daya siap mengawal dan memenangkan pasangan GAUL,” tutur Donald.

Donal beberkan alasan dukungan kepada pasangan GAUL karena pasangan GAUL sejalan dengan visi dan misi dan program unggulan Presiden terpilih Prabowo- Gibran (Asta Cita), serta siap berjuang bersama PROJO dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Pada kesempatan ini, calon Gubernur Papua Barat Daya Gabriel Asem menyambut baik dan berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari PROJO, dan siap bekerja sama mewujudkan program unggulan (asta cita) serta visi misi mewujudkan Indonesia Emas 2045.

Example 300250
Example 120x600