Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Prabowo Ingin Mati Membela Rakyat dan Orang Miskin di Atas Kebenaran

×

Prabowo Ingin Mati Membela Rakyat dan Orang Miskin di Atas Kebenaran

Sebarkan artikel ini
Presiden terpilih RI sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Instagram/@prabowo.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih RI sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan dirinya ingin mati membela rakyat dan orang miskin di atas kebenaran.

Prabowo menegaskan tidak ragu untuk mati dalam membela kehormatan bangsa Indonesia.

Example 300x600

“Hidup saya, sumpah saya, saya ingin mati di atas kebenaran, saya ingin mati membela rakyat saya,” kata Prabowo saat memberikan arahan dan pesan bagi seluruh kader Partai Gerindra yang lolos ke DPR periode 2024-2029 di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024).

“Saya ingin mati membela orang miskin, saya ingin mati membela kehormatan bangsa Indonesia, saya tidak ragu-ragu,” ucapnya menambahkan.

Dalam Pembekalan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) yang berlangsung selama dua hari tersebut, Prabowo mengingatkan para kadernya untuk berbakti pada bangsa dan negara.

“Ingat, berbakti, bekerja untuk rakyat kita itu mulia. Kita berada di jalan yang benar. Kita tegak lurus. Kesetiaan kita kepada rakyat. Kepada bangsa kita,” ucapnya.

Sebagai informasi, dari 18 partai politik peserta Pemilu 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan delapan partai memenuhi ambang batas parlemen sehingga lolos ke Senayan. Berdasarkan hasil rekapitulasi, Gerindra mendapatkan 86 kursi di DPR.

Example 300250
Example 120x600