Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahNasional

Pjs Bupati Raja Ampat Gelar Coffee Morning Bersama Stakeholder dan Insan Pers

×

Pjs Bupati Raja Ampat Gelar Coffee Morning Bersama Stakeholder dan Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Pjs Bupati Kabupaten Raja Ampat dan sejumlah pimpinan stakeholder terkait di Kabupaten Raja Ampat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Raja Ampat Anhar Akib Kadar, S.STP,. M.Si, Jumat (27/9/2024) menggelar coffee morning dan temu ramah di aula Wayag Sekretariat Daerah Kabupaten Raja Ampat.

Acara bertajuk coffee morning tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat, Dr Yusup Salim dan sejumlah pimpinan Forkopimda, pemangku kepentingan dan insan pers dilingkungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat

Example 300x600

Dalam sambutannya Pjs Bupati Raja Ampat, Anhar Akib Kadar mengatakan kehadirannya di Kabupaten Raja Ampat dalam menjalankan tugas negara yang diberikan Menteri Dalam Negeri melalui Pj Gubernur Provinsi Papua Barat Daya.

Anhar Akib Kadar menjelaskan dirinya ditunjuk sebagai Pejabat sementara Bupati Raja Ampat berdasarkan Surat Keputusan Mendagri Nomor : 100.2.1.3-3828 Tahun 2024.

“Perlu saya sampaikan bahwa, kehadiran saya di Kabupaten Raja Ampat untuk mengisi kekosongan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat yang sementara mengambil cuti di luar tanggungan negara kerana sedang cuti kampanye Abdul Faris Umlati sebagai calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya dan Orideko Burdam sebagai calon Kabupaten Bupati Raja Ampat,” ujar Pjs Bupati Raja Ampat, Anhar Akib Kadar.

Dijelaskannya, sebagai penjabat sementara, pihaknya mengundang semua stakeholder terkait guna membahas beberapa hal penting mengingat kehadiran semua pimpinan stakeholder di Raja Ampat merupakan tokoh sentral, Peran semua tokoh sangat penting untuk menjamin terciptanya keamanan dan ketertiban, kedamaian dan toleransi di Kabupaten Raja Ampat.

“Untuk itu, hari ini kita duduk bersama, menyatukan persepsi kita, karena dua bulan ke depan kita dihadapkan dengan pesta demokrasi,” ujar Anhar Akib Kadar.

Kegiatan coffee morning dipandu oleh
Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Raja, Ferdinand Rumsowek. Coffee morning dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Example 300250
Example 120x600