Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerahPILKADA 2024

Pasangan Korza Blusukan ke Masyarakat Akar Rumput, Banyak Keluhan Pembangunan Infrastruktur

×

Pasangan Korza Blusukan ke Masyarakat Akar Rumput, Banyak Keluhan Pembangunan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat Kornelius Kambu dan Zakius Momao.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, KUMURKEK – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu dan Zakius Momao (Korza) melakukan blusukan ke masyarakat akar rumput Distrik Sifat Timur Jauh. Banyak keluhan masyarakat terkait pembangunan infrastruktur jadi atensi.

Pasangan dengan jargon Korza belum lama ini melakukan pertemuan di Kota Sorong bersama masyarakat dan tokoh-tokoh terpenting di wilayah itu guna membicarakan banyak hal terkait pembangunan Kabupaten Maybrat.

Example 300x600

Pada kesempatan itu, bakal calon Bupati, Kornelius Kambu menjelaskan Pilkada serentak 2024, Masyarakat tidak salah memilih pasangan Korza sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maybrat periode 2024-2029.

“Maybrat itu butuh perubahan, sehingga jangan lagi keluarga besar yang di wilayah aifat raya salah memilih pemimpin, Tuhan telah menunjuk dan mengutus Korza untuk menjadi Bupati Maybrat,” kata Kornelius Kambu.

Kokam, sapaan Kornelius Kambu menegaskan setelah melakukan blusukan ke wilayah Distrik Sifat Raya. Ia menyebut pembangunan di wilayah itu membutuhkan keseriusan pemimpin baru yang ingin bekerja dengan hati.

Sementara itu Cawabup Zakeus Momao menambahkan bahwa ini bagian dari pintu masuk perubahan pembangunan di wilayah Kita.

Kabupaten Maybrat sudah berusia 15 tahun dan orang lain yang jadi pemimpin akhirnya kita tidak pernah mendapatkan sentuhan pembangunan.

“Kalau pasangan Korza menang Bupati maka wilayah ini sudah pasti kita bangun apalagi saya jadi wakil Bupati,” katanya.

Kita terus bekerja agar kerinduan yang besar untuk orang Aifat Timur, sehingga kerja Politik itu jangka panjang maka kita kembali dukung apa yang diperjuangkan.

Paradigma Publik bahwa Aifat Timur merupakan wilayah konflik itu kita harus buktikan itu hoax, buktinya kita tinggal aman-aman saja dan pembangunan pemerintah lancar karena kita adalah bagian dari negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pilkada di Maybrat tahun ini harus kita menang dan ini adalah waktu Tuhan untuk anak Negeri bangun negeri sendiri tanpa kampanye hitam

Example 300250
Example 120x600