Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Partai Ummat Dukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024, Bakal Deklarasi 2 Hari Lagi

×

Partai Ummat Dukung Pramono-Rano di Pilkada Jakarta 2024, Bakal Deklarasi 2 Hari Lagi

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Jakarta, Imawan Renwarin beserta jajarannya saat menemui Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno alias Bang Doel di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024). (Foto: Ist.)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Jakarta, Imawan Renwarin beserta jajarannya menemui Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta, Rano Karno alias Bang Doel di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Dalam kujungan itu, Imawan mengatakan bakal pasangan calon Pramono Anung-Rano Karno dinilai pantas untuk memimpin Jakarta dengan rekam jejak yang mereka miliki.

Example 300x600

Lantas dalam waktu dekat, pihaknya siap menggelar deklarasi mendukung dan memenangkan pasangan Pram-Rano di Pilkada Jakarta.

“Alhamdulillah hari ini kami diterima oleh Bang Rano Karno untuk datang, kemudian diberikan penjelasan mengenai perjuangan Jakarta ke depan. Dan itu rasa-rasanya ada di hati kami gitu, untuk sama-sama kita berjuang Insya Allah ke depan, ya memenangkan beliau di pilkada ke depan. Amin,” kata Imawan.

“Kami akan melakukan deklarasi nanti, 1-2 hari ke belakang, dan kami melaporkan ini ke DPP untuk, artinya difiks-kan secara dokumen ya, seperti itu,” tambahnya.

Imawan mengungkapkan, Pilkada Jakarta bukan hanya sekedar urusan kontestasi semata. Namun, lanjut dia, bagaimana melahirkan pemimpin yang bisa menegakan keadilan dan kepedulian bagi seluruh warga Jakarta.

“Kita melihat Pilkada ini bukan sekadar hanya kontestasi untuk pemilihan kepala daerah ya, tapi bagaimana politik itu diletakkan secara adil ke depan, di atasnya, itu yang penting. Dan Partai Ummat ini tagline-nya tuh, lawan kezaliman, tegakkan keadilan,” ungkap dia.

“Nah kita melihat ada ketidakadilan dalam cara berpolitik di Jakarta. Jadi kan nggak masuk akal ya, semua partai diborong oleh satu kontestan, kemudian ditinggalkan sendirian. Nah itu buat kita, kita harus bisa memilih (pasangan Pramono-Rano),” sambungnya.

Di sisi bersamaan, Rano mengapresiasi Partai Ummat yang telah memberi dukungan kepada dirinya dan Pramono untuk membenahi Kota Jakarta. Mengingat, kata dia, dukungan tersebut berarti untuk mewujudkan visi dan misi Jakarta Menyala.

“Ahamdulillah hari ini saya dikunjungi oleh teman-teman dari Partai Ummat yang siap bersedia membantu kami, membantu mas Pram dan saya dalam kondisi seperti ini,” ungkap Rano.

“Sekali lagi saya bangga dan bahagia, semakin apa ya, bukan semakin kuat dalam arti kata menantang, tapi semakin kuat kita turun ke bawah untuk memberikan, ya menyampaikan visi-visi, rencana kerja, segala macem,” katanya memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600