Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hiburan

NIKI Batal Konser di Dua Kota karena Tiket Tak Habis Dijual

×

NIKI Batal Konser di Dua Kota karena Tiket Tak Habis Dijual

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Solois Niki Zefanya atau yang akrab disapa NIKI terpaksa membatalkan tur album terbarunya BUZZ di dua kota di Amerika Serikat.

Minneapolis menjadi kota pertama yang batal menggelar konser musikus berdarah Indonesia tersebut pada 27 September 2024.

Example 300x600

NIKI juga membatalkan jadwal turnya mengunjungi  Portland pada 17 Oktober mendatang.

Melalui akun Instagram resminya, NIKI menyampaikan alasan pembatalan konser di dua kota tersebut.

“Portland – Maafkan aku tetapi sayangnya kami harus membatalkan acaranya. Minneapolis – Saya tahu kalian sudah lama menginginkan penjelasan ini, jadi saya menghargai kesabaran kalian dan memberi tahu alasan sebenarnya,” tulis NIKI, Rabu (25/9).

Penyanyi berusia 25 tahun itu juga menjelaskan nilai anggaran yang tidak cukup untuk menunjang fasilitas konser menjadi penyebab pembatalan konsernya. Termasuk soal penjualan tiket.

“Kita tidak bisa menjual cukup tiket untuk mencukupi biaya pertunjukan Portland & Minneapolis terjadi. Setiap pertunjukan memiliki anggaran, dengan biaya yang siginifikan untuk menyewa kamar staf tempat & keamanan, kru band & produksi saya,” lanjutnya.

NIKI pun meminta maaf kepada penggemarnya terkait bataknya konser di dua Portland dan Minneapolis. Ia berharap para penggemarnya bisa mengerti kondisi yang dialaminya.

“Aku tahu beberapa dari kalian akan merasa kesal terlepas dari penjelasan ini, dan aku mengerti. Aku adalah orang yang percaya pada kelemahan dan transparan, jadi aku hanya ingin berbagi kebenaran,” tutup NIKI.

Example 300250
Example 120x600