Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Menpora Pastikan Penutupan PON XXI Aceh-Sumut Siap Digelar

×

Menpora Pastikan Penutupan PON XXI Aceh-Sumut Siap Digelar

Sebarkan artikel ini
Menpora Dito Ariotedjo (Foto:ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo memastikan penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara siap digelar. Segala persiapan terus dikebut demi kesuksesan acara.

Dito menjelaskan acara penutupan pesta olahraga nasional itu akan diisi festival menarik guna menghibur para atlet dan masyarakat yang datang.

Example 300x600

“Ya akan banyak festival, karena kita ingin bagaimana mengguyupkan antara panitia, pengunjung, masyarakat, atlet, serta ofisial yang mana mungkin banyak ketegangan selama dua minggu belakangan ini,” ujar Dito dalam keterangan resminya dikutip, Kamis (19/9/2024).

Dito berharap acara ini bisa berlangsung sukses, lancar, dan aman. Masyarakat yang hadir juga bisa senang dan menikmati malam pertunjukan kegiatan penutupan PON.

“Jadi nanti acara penutupan itu lebih ke guyub, kekeluargaan, dan juga gembira. Sampai hari ini yang mewakili (hadir di acara penutupan) pak Menko (PMK),” jelas Dito.

Seperti diketahui, lokasi penutupan PON XXI akan digelar di Stadion Utama Sumatera Utara pada 20 September 2024 malam. Gladi resik juga tengah dilakukan

Example 300250
Example 120x600