Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Mendadak Viral, Kantor Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat Dikabarkan Terbakar

×

Mendadak Viral, Kantor Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat Dikabarkan Terbakar

Sebarkan artikel ini
Kantor Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Mengejutkan, beredar kabar Kantor Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya terbakar,. Senin (30/9/2024).

Kabar tersebut beredar di WA grup sebuah vidio visual berdurasi 1.17 detik. Seorang warga dalam video tersebut yang belum diketahui namanya itu mengatakan Kantor Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat terbakar Senin (30/9/2024) siang.

Example 300x600

“Kantor Distrik Kabare terbakar pada siang ini, Senin 30 September 2024,” demikian ucapan dalam video berdurasi 1.17 menit.

Menurut sumber tersebut, untuk penyebab kebakaran belum dipastikan. Dikatakannya Kepolisian setempat sedang mencari informasi terkait terbakarnya Kantor Distrik Waigeo Utara Kabupaten Raja Ampat.

“Untuk penyebab belum diketahui,” katanya.

Dari informasi yang beredar api mulai nampak menyala dari dalam ruangan kantor Distrik dan merambat kesemua ruangan.

Sementara di sumber lain, akun Facebook bernama sellymayor mengunggah sebuah video yang terlihat si jago merah melalap sebuah gedung

Masyarakat yang berada disekitar TKP berjibaku berusaha memadamkan api yang sudah menyebar ke seluruh kantor Distrik. Dengan peralatan seadaanya mereka mencoba memadamkan api yang sudah membakar sebagian besar kantor Distrik Kabare

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian masih mendalami motif dari kebakaran tersebut

Example 300250
Example 120x600