Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Maju Bupati Maybrat, Kornelius Kambu Kunjungi Keluarga dan Mahasiswa di Jayapura Minta Doa Restu

×

Maju Bupati Maybrat, Kornelius Kambu Kunjungi Keluarga dan Mahasiswa di Jayapura Minta Doa Restu

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Bupati Kabupaten Maybrat saat tiba di Bandara Udara Sentani Jayapura dan di sambut Mahasiswa dan sejumlah tokoh.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bakal calon Bupati Maybrat Periode 2024-2029 Kornelius Kambu melakukan kunjungan kekeluargaan kepada keluarga besar Maybrat di Jayapura Provinsi Papua. Setibanya di Bandara Udara Sentani, Kornelius Kambu disambut sejumlah tokoh/sesepuh dan Mahasiswa asal Maybrat di pintu masuk utama Bandara.

Setelah dilakukan penyambutan oleh sejumlah tokoh dan mahasiswa asal Maybrat, bakal calon Bupati Kornelius Kambu di sambut sejumlah tokoh dan mahasiswa menggunakan pakaian adat Maybrat. Tak hanya itu mereka juga melakukan pengalongan cendramata dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada bakal calon Bupati Kabupaten Maybrat.

Example 300x600

Dalam arahannya Kornelius Kambu menjelaskan bahwa pada saat tibah di Jayapura dan disambut oleh Mahasiswa ini tentunya membuat kami merasa bahagia. Ia menengadahkan orang Maybrat tersebar di seluruh pelosok tanah Papua termasuk Jayapura sehingga dirinya sempatkan diri untuk memohon doa restu.

“Orang Maybrat itu ada dimana-mana, sehingga bagi setiap calon Bupati di Maybrat kita harus kita minta restu untuk maju dan membangun Maybrat,” ucap Kornelius Kambu, Senin (9/9/2024).

Ia juga menegaskan bahwa kedatangannya di Jayapura ini guna menemui Mahasiswa dan juga tokoh/Sesupuh orang Maybrat.

Dijelaskan Kornelius Kambu, Pembangunan Kabupaten Maybrat merupakan keinginan semua masyarakat Maybrat baik yang berada di Maybrat maupun yang berada di perantauan.

“Kita juga akan meminta restu kepada mereka untuk maju di Pilkada Bupati Maybrat, karena membangun Maybrat itu merupakan harapan orang Maybrat yang ada disemua tempat,” ujarnya.

Calon Bupati dengan suara Partai Koalisi terbanyak itu juga mengharapkan bahwa kehadirannya di Jayapura ini akan membawa dampak besar untuk membangun Maybrat ketika Ia terpilih.

Sebagai ketahuan bahwa langkah yang dilakukan oleh calon Bupati Maybrat Kornelius Kambu untuk meminta restu kepada sejumlah tokoh di Maybrat merupakan kali pertama selama Pilkada di Maybrat berlangsung.

Example 300250
Example 120x600