Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Lurah Waisai Kota Gandeng Polres Raja Ampat Distribusi Bantuan Bapanas Tahun 2024

×

Lurah Waisai Kota Gandeng Polres Raja Ampat Distribusi Bantuan Bapanas Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala Kelurahan Waisai Kota bersama Polres Raja Ampat saat menyalurkan bahan bantuan kepada warga.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Pemerintah Kelurahan Waisai Kota, Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya melakukan pendistribusian ratusan paket bantuan Badan Pangan Nasional Tahun 2024.

Dalam pendistribusian bantuan tersebut, Pemerintah Kelurahan Waisai Kota melibatkan Polres Raja Ampat. Dari informasi yang diperoleh, sekitar 720 paket bantuan berupa beras sebesar 10 KG beras.

Example 300x600

Kepala Kelurahan Waisai Kota, Sukmawati SH mengatakan pendistribusian yang dilakukan pihaknya guna memastikan agar bantuan pangan tersebut dapat diterima langsung oleh masyarakat dalam kondisi yang baik.

“Kita memastikan bahwa bantuan pangan yang sangat penting ini diterima dengan jumlah yang mencukupi dan dalam kondisi baik,” ujarnya.

Hal ini adalah langkah kunci dalam memastikan bahwa masyarakat yang membutuhkan mendapatkan manfaat dari program Bantuan Pangan Nasional ini secara efektif dan tepat waktu.

Sukmawati menyebut, pihaknya menggandeng Polres Raja Ampat dalam membantu penyaluran bantuan kepada warga Kelurahan Waisai Kota. Jumlah yang dibagikan sebanyak 720 sak beras sebanyak 10 KG.

‘Khusus Wilayah Waisai Kota mendapatkan tugas pendistribusian bantuan pangan nasional sebanyak 720 sak,” kata Sukmawati.

Sementara itu, Kapolres Raja Ampat, AKBP. I Gusti Gde Raka Metayasa melalui Kabag Ops, AKP Muhadi SH mengatakan pihaknya bersama-sama Pemerintah Daerah menyalurkan bahan bantuan tersebut kepada warga masyarakat.

“Lurah Waisai Kota menggandeng polres raja ampat dalam pendistribusian bantuan Pangan dari BAPANAS (Badan pangan nasional),” ujar AKP Muhadi.

Example 300250
Example 120x600