Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Lestari Memorial Park Tangerang Pererat Kebersamaan Bersama Masyarakat

×

Lestari Memorial Park Tangerang Pererat Kebersamaan Bersama Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Acara Lestari Memorial Park Tangerang, pada Minggu (22/9/2024). Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Lestari Memorial Park Tangerang menggelar acara bertema ‘Giving is Beautiful’ sebagai upaya mengenalkan kawasan tersebut kepada masyarakat. Acara ini menjadi menjadi bagian dari kegiatan pemakaman perdana dalam bentuk relokasi makam yang dilakukan Lestari Memorial Park Tangerang, pada Minggu (22/9/2024).

Acara ini kerja sama Lestari Tim Agency 032 dengan Yayasan Kepedulian Adiyasa Sosial (KAS), Peduli Adiyasa Tigaraksa Indonesia (PASTI) serta Aman Damai Sejahtera (HKPO). District Service Director Agency 032 Hendry mengatakan, acara ini berfokus pada berbagi dan memberikan dampak positif bagi komunitas.

Example 300x600

Kegiatan ini, lanjut dia, termasuk distribusi bantuan sesi edukasi dan interaksi langsung dengan masyarakat.

“Di mana bertujuan sebagai pengenalan Lestari Memorial Park yang sudah siap digunakan. Acara ini saya buat menjadi agenda tahunan yang sudah direncanakan di awal tahun untuk memperat rasa kebersamaan tim dan berkolaborasi dengan yayasan lokal daerah Tangerang,” kata Hendry di sela side event tersebut, Minggu (22/9/2024).

General Manager Marketing Lestari Memorial Park Tangerang Hari Menggala mengatakan, acara ini merupakan langkah awal dalam perjalanan perusahaan untuk melayani masyarakat utamanya dalam mengantar orang terkasih ke tempat peristirahatan mereka.

“Tentunya dengan penuh rasa hormat dan dedikasi dalam membantu mengantar orang-orang terkasih menuju peristirahatan terakhir mereka,” kata Hari.

Lestari Memorial Park Tangerang sendiri, lanjut dia, merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari Lestari Memorial Park Karawang. “Di mana Lestari Memorial Park Karawang telah sukses terjual dan sudah hampir habis ketersediaan lahannya,” katanya, menjelaskan.

Sementara itu, VP Director PT Karya Prima Utama Sukses, Johanes Ribli mengatakan, Lestari Memorial Park adalah pelopor pemakaman modern dengan konsep taman di Indonesia. Ia berharap, relokasi perdana ini dapat menjadi tempat peristirahatan terakhir yang damai dan terhormat, bagi seseorang dalam perjalanannya menuju Tuhan.

“Kami akan kelola lahan pemakaman ini dengan penuh tanggung jawab. Sekaligus memperkenalkan visi kami dalam menciptakan tempat peristirahatan terakhir yang damai,” kata Johanes.

Ia memastikan, setiap lahan yang disiapkan di Lestari Memorial Park memenuhi standar kualitas tertinggi. Baik dari segi penataan lingkungan maupun pemeliharaan.

Ketua Yayasan PASTI, Phang Njit Liong mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini juga dapat menjadi pelayanan belarasa yang prima sebagai bentuk penghormatan terhadap martabat manusia.

“Yayasan PASTI sebagai keluarga yang memberikan pelayanan belarasa yang prima sebagai bentuk penghormatan terhadap martabat manusia. Di mana dngan pelayanan kedukaan kepada masyarakat tanpa membedakan agama, suku, ras, dan tingkat sosial ekonomi,” kata Phang Njit Liong.

Hal senada disampaikan Ketua Yayasan Kepedulian Adiyasa Sosial (KAS), Lie Fa Moi. “KAS adalah komunitas yang di bentuk bersama dalam membantu sesama yang pra sejahtera selagi membutuhkan,” kata Lie Fa Moi.

Untuk diketahui, Lestari Memorial Park Tangerang melakukan pemakaman perdana dalam bentuk relokasi makam yang dilakukan Lestari Memorial Park Tangerang, pada Minggu (22/9/2024). Kegiatan ini dihadiri 100 peserta.

Selama acara peserta tidak hanya terlibat dalam distribusi bantuan tetapi juga berpartisipasi dalam kegiatan kebersamaan yang diselenggarakan. Termasuk permainan kelompok interaktif yang bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan dan meningkatkan solidaritas antar peserta.

Example 300250
Example 120x600