Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Lengket dengan PDIP, OSO Perintahkan Kader Hanura Menangkan Pramono-Rano di Jakarta

×

Lengket dengan PDIP, OSO Perintahkan Kader Hanura Menangkan Pramono-Rano di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno dan partai pengusung saat menghadiri konsolidasi Partai Hanura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memerintahkan seluruh kadernya ikut andil dalam memenangkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

OSO menegaskan, sebagai satu-satunya partai yang lengket dengan PDI Perjuangan (PDIP). Hanura selalu bersama dengan PDIP dalam satu koalisi untuk mengusung calon, baik itu pilpres maupun pilkada.

Example 300x600

“Kita (Hanura) ini adalah satu organisasi, satu-satunya yang bekerja sama lengket, tanpa ada kegoyangan dengan partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata OSO dalam acara konsolidasi Partai Hanura di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Kemudian, OSO meminta kepada para kadernya agar berkorban untuk membantu pemenangan Pramono-Rano di Pilkada Jakarta. Lalu, kader Hanura dilarang mengharapkan keuntungan pribadi ketika mengampanyekan Pramono-Rano dengan mendukung tanpa pamrih.

“Saya sarankan kepada partai saya. Anda harus berkorban untuk yang kita dukung. Bukan Anda minta cari uang di sini. Itu sebabnya, saya tidak mau mendengar,” ucap OSO.

“Perjuangan itu harus ada pengorbanan. Kalau anda berkorban, sedikitpun pengorbanan itu, berkahnya luar biasa,” sambungnya.

Lebih lanjut, OSO menyebut bahwa Pramono-Rano merupakan sosok yang cukup berpengalaman untuk memimpin Jakarta ke depan. Sosok seperti ini, menurut OSO, yang dibutuhkan warga Jakarta.

“Kita membutuhkan figur-figur yang bertanggung jawab dan mempunyai experience. Experience itu apa? Pengalaman. Dari adik-adik saya ini yang bakal menjadi calon ini,” ungkap OSO.

“Pengalaman yang sudah 25 tahun, yang sudah pantas sekarang dijadikan contoh untuk mem-product semuanya itu,” tambah dia menegaskan.

Oleh karena itu, OSO pun mengklaim Hanura merupakan partai yang konsisten dalam menjalankan sikap politiknya. Sehingga, ia merasa Hanura bisa dipercaya oleh masyarakat.

“Karena itu, kehadiran mereka yang bergabung ke kiri dan ke kanan itu situasional semua. Tapi insyaallah, partai kita bukan partai besar, tapi partai hati nurani,” kata OSO memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600