Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPolitik

KPU Kota Sorong Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan 4 Paslon Pilwalkot Sorong

×

KPU Kota Sorong Terima Hasil Pemeriksaan Kesehatan 4 Paslon Pilwalkot Sorong

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kota Sorong Balthasar Berth Kambuaya saat menerima hasil pemeriksaan kesehatan 4 Paslon Pilkada Kota Sorong 2024.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sorong resmi menerima hasil pemeriksaan kesehatan oleh tim pemeriksa kesehatan terhadap 4 pasangan calon (paslon) kepala daerah di pemilihan walikota (Pilwalkot) dan wakil walikota Sorong 2024.

Ketua KPU Kota Sorong Balthasar Berth Kambuaya mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan terhadap paslon tersebut merujuk pada surat keputusan KPU Kota Sorong nomor 98 terkait dengan teknik pemeriksaan kesehatan bagi calon walikota dan wakil walikota Sorong tahun 2024.

Example 300x600

“Kami memberikan sepenuhnya menjadi ranah atau tanggung jawab tim dokter atau tim pemeriksa kesehatan yang telah kami tunjuk. Proses pemeriksaan kesehatan ini telah dilangsungkan dari tanggal 29 sampai dengan di tanggal 1 September 2024,”ujar Balthasar Kepada teropongnews.com, Selasa (3/9/2024).

Balthasar menerangkan, KPU kota Sorong telah hasil pemeriksaan kesehatan dari 4 Paslon pada Senin (2/9/2024) malam. Selanjutnya hasil dari pemeriksaan kesehatan ini akan akan dilakukan verifikasi administrasi.

“Selanjutnya akan ditindaklanjuti pemeriksaan dan penelitian syarat kelengkapan administrasi baru kita akan umumkan,”jelas Balthasar.

Terkait dengan hasil pemeriksaan seluruh paslon yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan, KPU Kota Sorong menjaga etika profesi kedokteran dan juga menjaga etika seluruh rekam medis yang diterima.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit pemerintah dalam hal ini Rumah Sakit Sele Be Solu yang telah melakukan tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan proses pemeriksaan kesehatan sampai dengan hasil yang telah kami terima,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600