Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Ketum Hanura Ingin Pramono-Rano Buat Rakyat Jakarta Makmur

×

Ketum Hanura Ingin Pramono-Rano Buat Rakyat Jakarta Makmur

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) bersama Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno dan Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Benny Rhamdani saat menemui awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024). (Foto: Pierre Immanuel/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) menginginkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno bisa membuat masyarakat Jakarta makmur.

OSO menegaskan, Kota Jakarta merupakan baromater sehingga selalu mendapat perhatian khusus dari setiap daerah-daerah di Indonesia.

Example 300x600

“Kalau daerah tidak makmur, bagaimana anda bisa melihat bangsa ini makmur, iya kan?,” ujar OSO kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/2024).

OSO mengungkapkan, dirinya masih banyak melihat masyarakat di daerah tak terkecuali di Jakarta, yang hidup dalam garis kemiskinan.

Menurut dia, sosok Pramono-Rano yang dikenalnya sudah sangat lama, dinilai mampu untuk memecahkan masalah tersebut.

“Saya kan cuma 76 tahun di politik, baru 76 tahun, dan sampai detik ini saya tetap ada, dan tetap menjaga, dan tetap sesuai dengan hati nurani saya,” ungkap OSO.

“Ya, dan saya inginkan bahwa kembalikanlah itu kepada kewenangan itu kepada daerah. Sebab kalau daerah makmur, baru ada Indonesia makmur,” tambah dia menegaskan.

Disisi bersamaan, Pramono mengucapkan rasa terima kasih kepada Partai Hanura yang mendukung dirinya bersama Rano dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

Hal ini kata dia, menjadi bekal moral dan tambahan semangat untuk bisa memenangkan Pilkada Jakarta yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

“Biasanya saya panggil Bang OSO kalau sudah dukung, dukungnya all out dan totalitas, itu jadi energi yang luar biasa. Jadi kami terima kasih, termasuk kepada Pak Sekjen, Pak Benny,” kata Pramono.

“Dengan demikian ini menjadi modal dasar kita untuk bergerak dari kampung ke kampung, dari tempat ke tempat,” tandasnya.

Perlu diketahui, turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Hanura Jakarta Djafar Badjeber, Politisi PDIP Yuke Yurike, dan eliet dari Partai Ummat serta para tim pemenangan.***

Example 300250
Example 120x600