Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Kapolres Pastikan Pilkada Tambrauw Aman.

×

Kapolres Pastikan Pilkada Tambrauw Aman.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, – TAMBRAUW – Kapolres Kabupaten Tambrauw AKBP Aries Dwi Cahyanto, S.H, S.I.K, M.H menjamin stabilitas kamtibmas selama berlangsungnya pemilihan kepala daerah (pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tambrauw tahun 2024.

” Kami pastikan Pilkada Kabupaten Tambrauw Aman. Kami jamin, aman,” ujar Kapolres saat mengikuti Deklarasi Pilkada Damai bersama kelima pasangan calon (Paslon) di halaman Kantor Bupati Kabupaten Tambrauw di Fef Selasa (24/09/2024).

Example 300x600

Menurutya, untuk menjamin situasi yang aman dan damai menjelang Pilkada di Kabupaten Tambrauw, pihaknya telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk menyatukan visi agar tercipta suasana yang aman dan damai menjelang dan saat pemilihan.

Lebih lanju Kapolres menekankan pentingnya kolaborasi antara Kepolisian dengan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Dengan harapan melalui upaya-upaya ini, partisipasi aktif Masyarakat tetap terjaga dalam mendukung upaya Polri untuk menjaga Kamtibmas, serta turut andil dalam menciptakan Pilkada serentak 2024 yang sejuk dan damai.

” Demokrasi ini kita yang ciptakan untuk damai. Kita boleh mendukung salah satu calon, namun hati tetap ceria,”ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan pihaknya akan menerjunkan kurang lebih 314 personel dibantu oleh BKO Polda Papua Barat dari Brigade Mobil (Brimob) sebanyak 108 personil. Siap untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi di Kabupaten Tambrauw.

” Polri memberikan perlindungan dan pelayanan kepada Masyarakat secara maksimal. Oleh sebab itu, berbagai upaya terus Kami lakukan dan tingkatkan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600