Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPILKADA 2024

Kaesang Ajak Seluruh Kader PSI Menangkan Pasangan RIDO Satu Putaran

×

Kaesang Ajak Seluruh Kader PSI Menangkan Pasangan RIDO Satu Putaran

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) langsung ‘on fire’ untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono. Komitmen itu disampaikan dalam Kopdarwil PSI bertema Solidaritas Untuk Jakarta Maju yang dilangsungkan di Maria Convention Hall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (29/9/2024).

Eva Farhi Qolbina, Ketua DPW PSI mengatakan, Kopdarwil PSI kali ini diadakan bertujuan untuk memenangkan pasangan RIDO dalam satu putaran. “Forumnya memang lebih mengedepankan semangat, memberikan motivasi untuk para kader PSI di Jakarta untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ridwan Kamil dan Suswono dalam satu putaran,” ucap dia.

Example 300x600

Kaesang Pangarep, Ketua PSI menambahkan Kopdarwil PSI hari ini harus bisa jadi forum untuk konsolidasi, memperkuat struktur partai bertujuan untuk memenangkan pasangan RIDO. “Saya mengajak semua kader untuk bisa memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono dengan gaya politik yang berbeda. Politik yang happy, politik yang santun dan santuy,” ungkap Kaesang.

Kaesang juga meminta kepada seluruh kader PSI untuk tidak menjelek-jelekkan pasangan yang lain. “Kita fokus untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono. Kepada seluruh anggota legislatif terpilih, yang kemarin suaranya besar-besar tolong dikonsolidasikan ulang kepada seluruh konstituen untuk dapat mendukung Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono,” tegasnya.

Menanggapi kesigapan PSI dalam memenangkan pasangan RIDO, Ridwan Kamil mengaku bangga dan Bahagia. “Saya sangat bahagia karena di hari minggu pertama kampanye ini para partai pengusung sudah langsung ‘on fire’. Sebelumnya SOKSI Golkar, sekarang PSI, dihadiri Mas Ketum langsung dan sudah mengarahkan pemenangan dengan target satu putaran,” ucap dia.

Mantan Gubernur Jawa Barat ini meminta kepada PSI untuk memaksimalkan kekuatannya. “Saya minta untuk dimaksimalkan wilayah-wilayah mana yang menjadi kekuatan PSI karena betul-betul kita bersemangat ingin satu putaran,” ungkap Ridwan Kamil.

Kerja keras dan kerja cerdas dibutuhkan pasangan RIDO untuk bisa memenangkan Pilkada DKI. “Survei sudah baik tapi masih belum maksimal, belum aman. Ini
menunjukkan kita jangan lengah, perlu kerja keras. Nah kita bagi-bagi wilayah, caranya RIDO itu. Ada partai yang bertugas di utara, ada partai yang di selatan, ada yang di barat, di timur, dan di pusat. Semua harus bergerak, tidak semua harus sama rata. Sehingga menghasilkan kekuatan dengan data yang dibutuhkan,” tambah Ridwan Kamil.

Example 300250
Example 120x600