Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Jika Terpilih Jadi Gubernur, Pramono Prioritaskan Masyarakat Bawah

×

Jika Terpilih Jadi Gubernur, Pramono Prioritaskan Masyarakat Bawah

Sebarkan artikel ini
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung saat menemui warga Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Jumat (27/9/2024). (Foto: Ist/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung bakal memprioritaskan masyarakat dari kalangan bawah, jika nantinya terpilih untuk mempin Jakarta. Dirinya juga tidak muluk-muluk dengan menyebut bakal menyelesaikan masalah dari bawah.

Menurut Pramono, permasalahan masyarakat dari kalangan bawah sudah menjadi kebutuhan. Bahkan harus tanggap untuk segera menyelesaikannya.

Example 300x600

“Saya tidak akan akan menawarkan membangun jalan lain atas segala sesuatunya tetapi akan menyelesaikan masalah,” ujar Pramono saat berdiskusi bersama warga Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (27/9/2024).

Pramono pun mengambil contoh permasalahan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Menurutnya, tidak semua warga bisa mendapatkan dan memanfaatkan KJP.

Selain itu, dia juga menegaskan, Jakarta membutuhkan sosok yang berani untuk memutuskan guna mengatasi permasalahan yang ada. Hal ini selaras dengan yang dia ucapkan untuk bisa menyelesaikan masalah dari kalangan bawah.

“Saya berani untuk memutuskan bagi kepentingan masyarakat yang berada di bawah,” tegas Mas Pram sapaan karibnya.

Lebih lanjut, Pramono mengungkapkan, bakal meningkatkan insentif bagi RT dan RW yang menurutnya sangat menyedihkan. Sekadar informasi, setiap RT di Jakarta mendapatkan insentif Rp2 juta, sedangkan untuk RW sebesae Rp2,5 juta.

Dia juga akan meningkatkan insentif 2 kali lipat untuk jumantik dan dasawisma yang saat ini hanya Rp500 ribu. Selain itu, juga bakal mengadakan program padat karya dan membangun balai warga.

“Jika kami terpilih nanti karena RT RW tanggung jawabnya sangat besar maka insentifnya akan dikalikan dua dan laporan pertanggungjawabannya sederhana saja,” kata Pramono memungkasi.***

Example 300250
Example 120x600