Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jelang Laga Hadapi Peribo Bojonegoro Persipura Kedatangan Dua Amunisi Muda U-21

×

Jelang Laga Hadapi Peribo Bojonegoro Persipura Kedatangan Dua Amunisi Muda U-21

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Jelang laga menghadapi persibo Bojo Negoro Mutiara Hitam Persipura Jayapura kedatangan dua amunisi baru.

Dua pemain baru tersebut yakni Reno Salampesy dan Markus Madjar. Keduanya merupakan pemain mudah U-21 sesuai regulasi PSSI yang mengharuskan setiap klub kontestan liga 2 wajib memainkan pemain dengan usia di bawah 21 tahun.

Example 300x600

” iya kami syukur kedatangan dua pemain baru, dan itu merupakan regulasi yang di tetapkan PSSI bagi kontestan klub liga 2″ ungkap pelatih kepala Persipura Jayapura Richardo Salampesy debin, 16 September 2024.

Kedua pemain mudah tersebut terlihat mengikuti sesi latihan bersama Persipura Jayapura senin, 16 September 2024 pagi, di lapangan sepakbola Stie Ottow Geisler Kotaraja dalam.

Rikardo Salampesy men bahkan bergabungnya kedua pemain tersebut, sesuai regasi yang di tetapkan oleh PSSI , dengan durasi bermain 90 menit waktu normal, dari sebelumnya 45 menit.

” mereka akan di mainkan 90 menit, dan itu sesuai regulasi yang di tetapkan ” kata Richardo.

Sementara di tempat yang sama Reno Salampesy salah satu pemain Persipura Jayapura dan juga mantan pemain PON Papua mengaku cukup senang dapat bergabung bersama Persipura Jayapura, dirinya berjanji akan menunjukan performa terbaiknya jika percayakan turun bermain .

” sangat senang dapat bergabunb dengan klup persipura, saya berjanji akan memberikan performa terbaik jika di percayakan bermain di lapangan ” tutur Reno Salampesy.

sementara pemain lain Markus Madjar mengaku bangga bisa bergabung dengan klub besar sekalas Persipura yang menjadi kebanggaan tanah Papua dirinya akan menunjukan dan bermain ful untuk kemajuan Tim Mutiara Hitam.

” Senang skali bisa bergabung dengan klub kebanggaan tanah Papua, paling utama bisa mengembali Persipura ke Liga 1 ” ujar Markus Madjar.

Persipura Jayapura akan dua laga kandang Liga 2 Penggadaian musim 2024/2025 menghadapi Persibo Bojonegoro pada 21 Septrember dan Persela Lamongan pada 25 September 2024.(nesta)

Example 300250
Example 120x600