Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

HUT ke-79 TNI, Heru Budi Imbau Kantor di Sudirman-Thamrin Terapkan WFH

×

HUT ke-79 TNI, Heru Budi Imbau Kantor di Sudirman-Thamrin Terapkan WFH

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Foto: Dok. Pemprov DKI)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mengimbau kantor yang berada di sekitar Monas, Jalan MH Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman agar bekerja dari rumah atau WFH (work from home).

Heru Budi mengatakan, imbauan ini sebagai bentuk dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta saat perayaan puncak HUT ke-79 TNI yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas), Sabtu (5/10/2024).

Example 300x600

Dia memaparkan, selain ada upacara peringatan HUT ke-79 TNI, berbagai pertunjukan dan hiburan juga bakal ditampilkan. Seperti defile, terjun payung, fly pass, hingga kirab alutsista (alat utama sistem senjata).

“Kami mengimbau, kantor-kantor yang ada di kawasan sekitar perayaan HUT TNI dapat menerapkan WFH. Ini sifatnya imbauan,” kata Heru Budi di Jakarta, Senin (30/9/2024).

Kemudian, imbauan ini kata Heru Budi untuk mengurangi potensi kemacetan panjang. Dirinya pun mengungkapkan, Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta akan melakukan rekayasa lalu lintas di kawasan Sudirman-Thamrin.

Dengan begitu, masyarakat tetap dapat beraktivitas dengan menggunakan jalan-jalan alternatif yang tersedia.

Heru Budi pun berharap acara puncak HUT ke-79 TNI dapat berjalan lancar dan tertib. Masyarakat juga diharapkan dapat menikmati pertunjukan dan hiburan yang disuguhkan dalam perayaan HUT TNI tersebut.

“Semua ini kita lakukan untuk mengurangi terjadinya potensi kemacetan panjang pada hari Sabtu nanti,” jelas Heru Budi.

“Masyarakat juga masih bisa melaksanakan aktivitas dengan rekayasa lalu lintas tersebut dan mengikuti arahan petugas di lapangan,” katanya lagi.

Untuk diketahui publik, TNI telah menyiapkan berbagai atraksi dan kegiatan menarik yang dapat dinikmati masyarakat di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat.

Di antaranya, demo bela diri, demo berkuda, Jupiter Aerobic Team, Terjun Payung, Rajawali Laut Flight, Demo Anti Drone, defile pasukan dan alutsista, kirab alutsista bersama rakyat, demo drone theatrical, fly pass, boom burst, dan high speed pass.

Tidak hanya atraksi militer, acara HUT TNI tahun ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu, seperti Dewa 19, Slank, Ari Lasso, Raffi Ahmad, dan Oki Lukman.***

Example 300250
Example 120x600