Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahraga

Dukungan Penuh Suporter Timnas Indonesia mampu Genjot Daya Juang Skuad Garuda

×

Dukungan Penuh Suporter Timnas Indonesia mampu Genjot Daya Juang Skuad Garuda

Sebarkan artikel ini
Potret La Grande Indonesia saat mendukung timnas Indonesia U-19 di Partai Final Piala AFF U-19 (Foto:pssi.org).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Manajer tim nasional Indonesia Kombes Pol Sumardji menilai dukungan fanatik suporter Timnas Indonesia jelang laga kontra Australia pada Selasa (10/9) besok patut diacungi jempol. Menurutnya gemuruh teriakan penonton bisa menggenjot mental dan daya juang skuad Garuda di atas lapangan.

Timnas Indonesia akan melakoni partai kandang pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa malam.

Example 300x600

“Datangnya banyak suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno otomatis membuat daya juang pemain semakin bagus,” kata dia, dikutip Senin (9/9/2024).

Selain itu, Sumardji yakin dukungan penuh suporter yang hadir ke SUGBK bisa terbayar dengan performa apik para pemain.

“Jadi untuk suporter yang sudah membeli tiket dan akan hadir langsung kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Sumardji berharap chant yang dilontarkan suporter Garuda bisa membuat ciut mental pemain lawan dalam laga tersebut.

“Semoga penuhnya suporter di stadion memberikan aura positif agar timnas bisa menang melawan Australia. Kami pun memohon doa dari suporter yang menonton di layar kaca agar mengirimkan doa,” tutur dia.

Adapun PSSI telah menyiapkan 65 ribu tiket laga timnas Indonesia melawan Australia di SUGBK yang telah ludes. Penjualan tiket tersebut telah dibuka oleh PSSI sejak 17 Agustus lalu.

 

Example 300250
Example 120x600