Scroll untuk baca artikel
Example 525x600
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaNasional

BHS Maksimalkan Diri Duduk Kembali di Parlemen Total Berjuang Bagi Masyarakat

×

BHS Maksimalkan Diri Duduk Kembali di Parlemen Total Berjuang Bagi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono atau BHS. Foto: ist.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 Bambang Haryo Soekartono telah menyelesaikan Diklat yang di selenggarakan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, di Hambalang. Bambang Haryo juga menceritakan perjalanannya selama Diklat bersama anggota DPR RI lainnya.

“Perasaan yang ada di jiwa saya sangat bercampur aduk antara haru dan bangga. Jiwa saya begitu terharu, karena Perjuangan saya bersama Tim Pemenangan BHS dan seluruh Struktur dan Kader Gerindra serta seluruh Masyarakat yang memilih saya di Dapil Jatim 1 Surabaya dan Sidoarjo telah sampai di titik puncak perjuangan,” ucap BHS, sapaan akrabnya.

Example 300x600

“Dan ini serasa Perjuangan saya saat saya berhasil mendaki Gunung yg begitu tinggi. Perjuangan ini sangat tidak mudah bagi kami bersama. Dan tugas saya sebagai Wakil Rakyat akan di mulai sejak saya akan di lantik pertanggal 1 Oktober 2024 sampai dengan 2029,” lanjutnya.

Ia mengaku kesuksesannya berkat doa dan dukungan dari kedua orangtuanya selama ini.

“Sebagai seorang anak saya juga begitu terharu, karena saya sampai di titik sekarang juga karena doa, didikan dan dukungan kedua Orang Tua saya, dan seluruh keluarga besar saya. Walau kedua Orang Tua saya sudah tiada, namun rasa ingin selalu membuat bangga Kedua Orang Tua itu selalu tertanam di jiwa saya, karena saya yakin Beliau pun masih bisa melihat dan memberikan semangat untuk apa yang saya lakukan,” tuturnya.

Ia pun bertekad akan menjaga baik amanah dari rakyat, yang mempercayainnya untuk duduk kembali dikursi parlemen, senayan.

“Amanah ini sangatlah akan menjadi tanggung jawab besar untuk diri saya pribadi. Saya harus bisa menjadi sosok wakil rakyat yang amanah dan terus menyerap aspirasi rakyat serta selalu mementingkan kepentingan rakyat di atas segalanya,” jelasnya.

Example 300250
Example 120x600