Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PILKADA 2024

Bareng Bang Mandara, Rano Karno Sapa Warga di Jaktim

×

Bareng Bang Mandara, Rano Karno Sapa Warga di Jaktim

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno bersama komedian Betawi, Mandra saat mengunjungi kawasan Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (21/9/2024). Foto: Ist/TN
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel kembali menyerap aspirasi warga Jakarta Garden City. Kali ini ditemani oleh komedian Betawi Mandra di Taman The Walk Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/9/2024).

Dalam sambutannya Bang Mandra sapaan karibnya mengajak warga mencurahkan keluh kesah atau unek-unek soal kondisi Jakarta saat ini. Mulai dari kesehatan, pendidikan, kebudayaan, dan infrastruktur.

Example 300x600

“Terlepas orang yang mana ada disini, mau Jawa, mau Sunda, mau Batak, mau Madura, mau apa kek, yang ada di wilayah ini kudu tahu sama orang sini. Satu-satunya jalan, harapan kita ke depan ini (pilih Bang Doel), jangan cuman sampe dimana-mana aja yang pada bekoar-koar,” kata Bang Mandra.

Bang Mandra mengungkapkan bahwa Bang Doel merupakan sosok pengayom masyarakat yang mau mendengarkan segala bentuk saran maupun kritik bila terpilih menjadi pemimpin Jakarta.

Apalagi, kata dia, jam terbang Bang Doel memang sudah mengakar dalam pemerintahan, terbukti pernah menjadi mantan Gubernur Banten.

“Paling kagak sama-sama kita doain ya. Satu, dia biar sehat. Kedua, biar amanah. Dan kita doain biar dia jadi Wakil Gubernur,” ujarnya.

“Apalagi orang-orang betawi yang ada disini. Abong amat kagak nyolok, ntar gue yang colok. Paling kagak jangan tiba-tiba sekarang kita pada kumpul, teman-teman, saudara-saudara yang kagak hadir disini, kabarin ya,” jelasnya.

Ditempat yang sama Bang Doel mengaku berterimakasih kepada Bang Mandra yang senantiasa mendukung dirinya dalam situasi apapun. Ia pun mengharapkan partisipasi masyarakat untuk membuat Jakarta Menyala.

“Kita udah kenal lama sama Bang Mandra. Saya berharap nih, kita sama-sama yuk bangun kota Jakarta, kota tercinta kita ini,” pungkasnya.***

Example 300250
Example 120x600