Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDaerah

Balon Bupati Maybrat Tatap Muka Bersama Masyarakat Yaboh Raya, 4 Kampung Persiapan Siap Isi Noken

×

Balon Bupati Maybrat Tatap Muka Bersama Masyarakat Yaboh Raya, 4 Kampung Persiapan Siap Isi Noken

Sebarkan artikel ini
Bakal calon Bupati Maybrat Kornelius Kambu
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, KUMURKEK – Bakal calon Bupati Kabupaten Maybrat, Kornelius Kambu,S.Sos M.Si melakukan tatap muka bersama masyarakat Yaboh Raya serap aspirasi 4 kampung persiapan. Kornelius Kambu siap definitif kan status 4 kampung persiapan apabila terpilih.

Kedatangan bakal calon Bupati Maybrat Kornelius Kambu disambut ratusan masyarakat, Rabu (11/09/2024). Dalam tatap muka bersama masyarakat, aspirasi yang diserap ditandatangani bersama bakal calon Bupati Maybrat, Kornelius Kambu dan perwakilan masyarakat diatas meterai.

Example 300x600

Adapun aspirasi tersebut antara lain mengusulkan peningkatan status kampung persiapan menjadi kampung definitif, pembangunan rumah layak huni, dan mendukung wilayah tersebut sebagai daerah lumbung pangan.

Darius Selfe mewakili masyarakat empat kampung persiapan menjelaskan bahwa bakal calon Bupati Kornelius Kambu ini sosok yang tepat untuk kita menentukan pilihan kepadanya.

“Kita baru pindah dari Sorong Selatan masuk Kabupaten Maybrat, Beliau mampu menghadirkan sekolah dasar negeri di kampung Yaboh Raya,” kata Darius Selfe.

Darius Selfe mengatakan tidak hanya sekolah dasar yang dibangun. Ada juga beberapa PAUD yang didirikan dan mampu melibatkan putra-putri terbaik Yaboh Raya menjadi kepala sekolah.

“Tidak hanya itu tetapi ada juga sekolah paud yang didirikan, melibatkan anak-anak asli sini untuk jadi kepala sekolah dan juga dewan guru,” kata Darius.

Darius menegaskan bahwa Partai yang mengusung bakal calon Bupati Kornelius Kambu dan Zakius Momao (Korza) adalah Partai penguasa yaitu Gerindra, Golkar dan PKS.

“Partai penguasa ini sudah berikan dukungan dari Jakarta, Kenapa kita di Maybrat masih dukung calon lain lagi,”Korza sudah pasti menang,” ujarnya.

Sebagai ketahuan bahwa kita lihat saat ini calon terkuat untuk Pilkada di Maybrat itu pasangan Korza.

“Kami optimis dan tegas menyampaikan bahwa empat kampung ini akan berikan dukungan suara 100 persen ke calon KORZA untuk jadi Bupati,” tegas Darius Selfe di Maybrat.

Sementara itu Calon Bupati Kornelius Kambu menyampaikan terima kasih kepada pendukung fanatik yang sudah menjemput dan memberikan cendramata.

“Kain timur yang dikalungkan tadi itu semua harus foto dan simpan, Ketika saya terpilih maka z akan kembali gunakan kain itu untuk kita buat acara bersama,” ungkap Kornelius Kambu.

Lebih lanjut dikatakannya, berkaitan dengan aspirasi masyarakat yang sampaikan terutama untuk kampung persiapan itu, “bagi saya itu kecil saja,” asalkan bapak dong buktikan di TPS berikan suara 100 persen.

“Partai yang dukung saya ini Partai penguasa sehingga saya siap memperjuangkan aspirasi Masyarakat Yaboh Raya dan Kabupaten Maybrat karena saya jadi Bupati untuk semua Masyarakat Maybrat,” ucap Kornelius.

Example 300250
Example 120x600