Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Politik

Musabab Dua Petinggi Gerindra Temui Habib Rizieq Shihab

×

Musabab Dua Petinggi Gerindra Temui Habib Rizieq Shihab

Sebarkan artikel ini

Kami mempunyai kesepahaman dengan visi yang sama untuk membangun Indonesia lebih maju ke depannya.

Dua petinggi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (kiri) dan Habiburokhman (kanan) disambut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: Instagram/@sufmi_dasco.
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Dua petinggi Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman mengunggah foto dan video momen sowan mereka bertemu dan berdialog dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab  pada Minggu (5/8/2024).

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pertemuannya dengan Habib Rizieq di Petamburan, merupakan silaturahmi kebangsaan.

Example 300x600

“Ya, yang pertama kita datang silaturahmi sesama anak bangsa,” kata Dasco kepada wartawan di Gedung DPR Jakarta, Senin (6/8/2024).

Sufmi Dasco beralasan memiliki kesamaan visi dengan Habib Rizieq dan berkeinginan membangun Indonesia lebih maju ke depannya. Ini musabab yang melatari kedatangannya dengan Habiburokhman.

“Kami mempunyai kesepahaman dengan visi yang sama untuk membangun Indonesia lebih maju ke depannya,” ujar Dasco dikutip di Jakarta, Selasa (7/8/2024).

Dasco mengaku perjumpaan dengan Habib Rizieq tidak memiliki muatan politis.

“Saya di sana enggak bicara politik apapun semua,” ucapnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman mengungkapkan ihwal momen sowan ke Habib Rizieq ini merupakan silaturahmi kepada ulama.

Setelah menemui Habib Rizieq, ia lantas mengajak seluruh anak bangsa memperkuat ikatan persaudaraan dan persatuan untuk mencapai Indonesia yang lebih baik.

“Mari kita perkuat ikatan persaudaraan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang maju, adil, dan Makmur,” kata Habiburokman melalui akun Instagram pribadinya.

Example 300250
Example 120x600